Angry Gran Run – Running Game MOD APK v1.65 for Android Unlimited Money Terbaru 2018

Angry Gran Run – Running Game MOD APK

Free Download Angry Gran Run – Running Game MOD APK v1.65 for Android Unlimited Money Terbaru 2018: Permainan simple dan juga offline telah hadir kembali untuk kalian semua, dimana game ini merupakan salah satu game yang banyak dimainkan oleh para gamers anak kecil lho sob, kenapa begitu ? karena game ini mudah sekali untuk cara memainkannya. Dalam game ini nantinya sobat akan naik ke jalan dengan karakter yang bernama Angry Gran Run, dimana dia adalah nenek yang di kurung di angry selama mungkin oleh si agen yang berkulit putih, dan nenek tersebut merencanakan pelariannya, dan dia membutuhkan kalian untuk membimbingnya melewati jalangan yang begitu panjang dalam pelariannya. Kabur ! adalah salah satu pilihannya supaya dia tidak dikurung lagi, oleh karena itu dalam kabur nantinya banyak sekali rintangan dan juga tantangan yang akan menghadang, sobat harus menghadapinya dengan menjalankan karakter nenek tersebut, wah sepertinya seru sekali ini game sob.

Game Angry Gran Run – Running Game MOD APK for Android Terbaru 2018 ini salah satu game 3D gratis terbaik, jika sobat menyukai game nenek maka sobat wajib mencoba game ini. Nantinya sobat harus berlari, lompat, menggeser ke atas dan di sekitar  ton rintangan yang berbeda dengan lari tanpa akhir yang gila ini. Intinya game ini sangat bagus sekali sob, dan tidak hanya itu saja, disini sobat juga bisa mengubah tampilan dengan membeli kostum baru termasuk 70 hippy gran macam-macam kostum, seperti halnya worder gran, gran zombie, dan bahkan penguin kostum. Jika sobat pernah bermain game Subway Surf APK, maka cara mainnya tidak jauh berbeda, dan cara mainnyapun sama sehingga anak kecil sampai dewasa banyak yang memainkan game ini. Penasaran dengan game ini ? jadi sobat langsung saja untuk download sekarang juga. Gratis !!

Screnshot:

Angry Gran Run – Running Game MOD APKAngry Gran Run – Running Game MOD APK

Informasi:

  • Nama: Angry Gran Run – Running Game MOD APK
  • Version: 1.65
  • Size: 33.6 MB
  • Update: 04 Mei 2018
  • Kategori: Game Balapan
  • Persyaratan: Android 4.0+

Link Download:

Angry Gran Run – Running Game MOD APK v1.65 for Android Original Version Terbaru 2018

Sekian dulu sob, semoga artikel dari saya tentang game Angry Gran Run – Running Game MOD APK v1.65 for Android Original Version Terbaru 2018 bisa bermanfaat bagi sobat,  selamat mencobanya sob dan jangan lupa kunjungi terus blog ini pasti sobat akan menemukan yang baru. Terima kasih ^_^

Post a Comment

Previous Post Next Post