Blocky Cars Online MOD APK+DATA Unlimited Money Terbaru v6.4.7 Update 2018 Gratis

Blocky Cars Online MOD APK

Free Download Blocky Cars Online MOD APK+DATA Unlimited Money Terbaru v6.4.7 Update 2018 Gratis: Sobat menunggu update terbaru dari jembersantri.id terutama tentang game android ? nah disini admin punya sebuah game terbaru yang sangat bagus sekali dan sangat disayangkan sekali jika sobat tidak mencoba memainkan game ini. Nah pada kesempatan inilah admin akan membagikan Game Android Terbaru 2018 ini yang bernama Blocky Cars Online APK, dimana game ini adalah sebuah yang nantinya sobat akan menemukan sebuah permainan yang unik, bagus, dan menarik sekali. Sobat tau atau pernah memainkan game minecratf ? yaps jika sobat pernah bermain game simulasi tersebut dengan membuat sebuah kota, rumah, bangunan dan lain sebagainya dengan fitur dan item-item yang sudah digunakan, maka di game Blocky Cars Online mod terbaru ini sobat akan membuat sebuah mobil sesuai dengan judul game yang admin berikan ini.

Didalam game ini nantinya sobat akan menikmati sebuah gameplay yang pertama kali ada untuk android, hal pertama yang harus sobat lakukan adalah membuat sebuah mobil tempur ataupun mobil biasa untuk sobat lakukan dalam menjalankan tugasnya. Lalu apa tugas di game Blocky Cars Online mod hack ini ? yaitu menghancurkan beberapa musuh dengan menembaknya, dengan menabraknya, dan juga dengan melempar bom kepadanya. Banyak sekali musuh yang ada dengan bentuk kotak-kotak, karakternya kota, semuanya kotak-kotak seperti yang ada di minecraft tersebut, jadi sobat akan mengatasinya. Nah disini bukan cuma membuat sebuah mobil saja sob, nantinya sobat juga bisa membuat senjata api untuk berpetualang dan juga bisa membuat pesawat tempur untuk bisa perang diudara, wah sangat keren sekali bukan ?.

Game Blocky Cars Online MOD APK for Android Terbaru 2018 ini merupakan salah satu game laga yang menawarkan permainan yang sangat bagus sekali, dikembangkan oleh developer ternama yang bernama Fahrenheit Lab, game Blocky Cars Online MOD APK+DATA ini banyak sekali dimainkan dan digemari oleh para gamers. Tidak hanya itu saja, sobat harus melakukan diantaranya yaitu membangun tangki blitz, mesin perang atau mobil, meletakkan minigun atau menara besar pada kendaraan dan kemudian melakukan pertempuran melawan musuh-musuh yang ada diseluruh dunia. Game ini didukung dengan mode online, sehingga sobat bisa bermain MULTIPLAYER dengn gamers diseluruh dunia. Jadi masih tunggu apalagi sob ? oia jika sobat ingin mengetahui gameplaynya seperti apa silahkan cek screenshot dibawah, ataupun liat di youtube sob, selamat mendownload.!!

Fitur utama dari Blocky Mobil - permainan menembak mobil:

  • Sampai 8 pemain di peta yang sama dalam modus shooter multiplayer online!
  • Pilih kulit Anda dan membuat edisi yang terbaik!
  • 12 peta yang berbeda - kota blok dan arena pixel petualangan yang dibuat di 3d untuk ANDA!
  • Ras dan modus Deathmatch - menyesuaikan tank blitz Anda, cobalah game balap mobil atau mengambil tantangan di Deathmatch!

Screenshot:

Blocky Cars Online MOD APK
Blocky Cars Online MOD APK
Blocky Cars Online MOD APK

Informasi:

  • Nama: Blocky Cars Online MOD APK
  • Version: 6.4.7
  • Size: 94.58 MB
  • Update: 02 Mei 2018
  • Requires Android 2.3 or higher
  • Developer: Fahrenheit Lab
  • Kategori: Game Actions

Link Download:

Blocky Cars Online MOD APK+DATA Unlimited Money Terbaru v6.4.7 Update 2018 Gratis

Demikianlah sob ulasan dari saya tentang Game Blocky Cars Online MOD APK+DATA Unlimited Money Terbaru v6.4.7 Update 2018 Gratis ini. Nah dengan adanya game ini sobat bisa senang dan juga bisa terhibur, sobat selamat mencobanya, terima kasih.

Post a Comment

أحدث أقدم