Bomber Friends MOD APK+DATA v2.18 for Android HACK Unlimited Money Terbaru 2018

Bomber Friends MOD APK+DATA

Free Download Bomber Friends MOD APK+DATA v2.18 for Android HACK Unlimited Money Terbaru 2018: Jika sobat selama ini sudah bosan dengan game online yang hanya menghabiskan data, dan game tersebut tidak ada bagusnya, alangkah baiknya sobat mencoba game terbaru dari admin yang bernama Bomber Friends APK ini. Mungkin sebagian dari sobat sudah tidak asing lagi dengan game ini, yaps benar sekali dimana game ini merupakan salah satu Game Android Laga Offline yang sangat popular disetiap kalangan, banyak sekali para gamers mulai dari anak kecil hingga dewasa yang memainkan game ini lho sob, karena apa ? selain game ini adalah game offline terbaik, game ini juga mempunyai keunikan dan keseruan tersendiri untuk kalian mainkan. Nah disini memang game Bomber Friends mod terbaru ini sudah ada di playstore sejak dulu, bahkan game ini sudah hampir jutaan kali di download, tapi ingat lho sob itu hanya versi originalnya saja. Kebetulan www.jembesantri.id disini membagikan game ini dengan versi modifikasi (modded), sehingga sobat akan mendapatkan versi modnya yang sangat berguna sekali.

Game Bomber Friends MOD APK for Android Terbaru 2018 ini adalah game android ringan apk yang dikembangkan oleh developer ternama, dalam game ini tidak ada kesulitannya tetapi yang terpenting bagaimana kita harus bisa menang menggunakan strategi pengeboman di game laga ini. Nah kebetulan sekarang di indonesia tepatnya bulan mei 2018 ramai sekali dengan berita bom teroris, dari pada sobat takut dan ikutan untuk mengebom sebaiknya mainkan saja game Bomber Friends MOD HACK Terbaru 2018 ini. Perlu sobat ketahui game ini juga bisa dimainkan dengan mode multiplayer, tapi pemain harus terhubung ke internet dulu ya ?. Menangkan pertandingan, bertahan hiduplah dengan menyelamatkan diri dari bom musuh, serta sobat juga harus pintar-pintar meletakkan bomnya supaya musuh kalah. Sobat juga di haruskan mengumpulkan powerups untuk mendapatkan bom lebih kuat, gunakan bom tersebut untuk meledakkan taman yang ada diseluruh peta.

Download MOD APK HACK Bomber Friends v2.18 Unlimited Money

Seperti yang admin jelaskan pada judul diatas, bahwa game Bomber Friends apk terbaru yang admin bagikan ini merupakan game yang sudah di modifikasi unlimited money, ini artinya sobat bisa membeli apa saja dengan uang tanpa batas, sehingga jika sobat ingin mendapatkan karakter serta bom lebih banyak sobat tinggal beli saja dengan mod uang tanpa batas ini. Game ini sangat menyenangkan sekali, terbukti semua komentar yang ada di playstore sangatlah bagus, sehingga membuat kepercayaan para gamers kepada game ini sangatlah penuh. So bagi sobat yang penasaran dengan game ini langsung saja jangan nunggu lama download sekarang juga. Gratis !!

Fitur Game:

  • Multiplayer online untuk 2-8 pemain! Tantang teman Anda atau bermain melawan lawan acak.
  • Modus Kampanye dengan lebih dari 300 tingkat! Temukan jalan Anda melalui 6 dunia yang berbeda penuh monster licik!
  • Gaya klasik Bomber gameplay, dengan kontrol dipoles untuk touchscreen!
  • Kumpulkan powerups dan hati-hati untuk kutukan jahat.
  • Sesuaikan pria bomber atau wanita dengan topi keren, ejekan, dan salam!
  • Bom yang berbeda untuk ledakan musuh berkeping-keping.
  • Termasuk google play pencapaian, dan papan.
  • Bomber Teman memiliki game controller dukungan universal!
  • Mendukung Android TV!

Screenshot:

Bomber Friends MOD APK+DATA
Bomber Friends MOD APK+DATA
Bomber Friends MOD APK+DATA

Information:

  • Nama: Bomber Friends MOD APK+DATA
  • Version: 2.18
  • Size: 47.5 MB
  • Update: 08 Mei 2018
  • Requires Android 2.3.3 or higher
  • Developer: Hyperkani
  • Kategori: Game Laga

Link Download:

Bomber Friends MOD APK+DATA

Sekian dulu sob, semoga artikel dari saya tentang Bomber Friends MOD APK+DATA v2.18 for Android HACK Unlimited Money Terbaru 2018 bisa bermanfaat bagi sobat,  selamat mencobanya sob dan jangan lupa kunjungi terus blog ini pasti sobat akan menemukan yang baru. Terima kasih ^_^

Post a Comment

أحدث أقدم