Cara Mengirim (Gift) Skin Mobile Legends Ke Teman

Cara mengirim hadiah skin Mobile Legends - Berbicara mengenai game yang terkenal belakangan ini, mungkin sebagian besar akan menyebutkan game Mobile Legends: Bang Bang. Memang game Mobile Legends kini ini menjadi game yang paling banyak mainkan, pasalnya hanya membutuhkan sebuah smartphone minimal RAM 1 GB sudah bisa bermain game Mobile Legends. Selain itu kita bisa bermain bersama sahabat yang tentunya akan menambah keseruan bermain Mobile Legends ini.

Kepopuleran game Mobile Legends juga tidak terlepas pada game play permainan yang sangat menarik, sebab berjenis Multiplayer Online Battle Arena atau MOBA. MOBA disini bisa dikatakan sebagai game adonan dari RPG dan MMORPG, yaitu game yang menyediakan sebuah arena, dan para pemain akan saling bertanding melawan para pemain lain secara online. Nah, Mobile Legends sendiri juga memiliki game play saling menghancurkan turret lawan di sebuah arena dengan tiga line, yang bertujuan selesai menghancurkan turret yang paling besar di markas musuh.

Keseruan Mobile Legends sendiri juga ditunjang oleh banyak pahlawan atau aksara yang bisa dipilih sesuai kemampuan, dengan beberapa skin yang menarik tentunya. Skin Mobile Legends sendiri dibagi ke dalam beberapa tipe yakni, skin tandart atau skin normal, skin elite, skin spesial, skin Epic, dan skin Legends yang sangat manis walaupun memiliki harga yang sangat mahal.

Tidak cuman membeli skin saja, kita juga bisa gift skin Mobile Legends kepada teman. Fitur ini tentunya sangat bermanfaat kalau kita tidak bisa membeli skin Mobile Legends dan ingin meminta kepada teman. Nah, kalau Anda berniat menghadiahkan skin kepada sahabat Anda, tapi belum tahu caranya bisa diikuti tutorial dibawah ini.

Cara Mengirim Hadiah (Gift) Skin Mobile Legends

Sebelum gift atau memberi skin kepada teman, terlebih dahulu diamond Anda harus memenuhi syarat untuk gift skin. Jika belum punya bisa beli diamond dulu, sebagai rekomendasi bisa membelinya di Unipin atau Codashop, atau baca cara membeli diamond lebih murah di Codashop. Jika sudah, berikut tutorialnya.

1. Pertama silahkan masuk ke hidangan Shop atau Toko.


2. Kemudian klik hidangan "Hadiah Teman" dibagian atas untuk memulai menentukan skin yang ingin dihadiahkan.


3. Selanjutnya pilih skin yang ingin dihadiahkan kepada sahabat Anda, sebagai referensi disini aku ingin mengirim skin normal Harley Naughty Joker. Jika sudah klik "Kirim".


Note: Syarat mengirim skin kepada sahabat ialah minimal lv.20 bagi yang mengirim, dan pertemanan sudah lebih dari 7 hari.

4. Setelah itu, cari nama sahabat yang ingin Anda hadiahi skin, kalau sudah ketemu klik Kirim.


5. Selanjutnya Anda bisa memasukkan pesan yang ditujukan ke sahabat Anda, kalau tidak bisa pribadi klik "Kirim", dan klik "OK" kalau terdapat notifikasi pengurangan diamond.

Nah, itulah seidkit tutorial mengenai bagaimana gift atau memberi hadiah skin Mobile Legends kepada teman, demikian tips tutorial yang sanggup aku bagikan dan biar bermanfaat.

Post a Comment

Previous Post Next Post