Daftar Hero Terkuat Di Arena Battle of Heros Dragon Nest M SEA

Dragon Nest M SEA terdapat Arena 4 Vs 4 yang mengajukan fitur mode adil yaitu Battle of Hero. Peraturan bermainnya cukup sederhana, yaitu kamu harus memilih diantara 10 Hero yang nantinya akan kamu gunakan. Lalu selama permainan berlangsung, setiap tim harus menduduki area tengah untuk mendapatkan poin.

Jika tim yang berhasil menduduki point hingga 100 maka tim tersebut yang menang. Dalam pemilihan Hero terdapat kelebihan dan kekurangan dari setiap hero yang ada. Jadi siapakah hero yang terkuat? Tentu saja semua Hero sama saja, hanya tergantung pilot. Berikut daftar spesifikasi setiap Hero di Arena 4 vs 4.


Eno
Salah satu Hero Tank yang memiliki tubuh yang kuat dan tameng yang kuat. Juga  mampu memberikan banyak Damage ke lawan. Dan juga sebagai tameng terhadap tim, karena Hero ini harus berada diposisi terdepan.

Kelebihan : Sangat bagus untuk berada dibarisan depan karena mampu menerima banyak Damage.

Kekurangan : Meski Eno Hero bertipe Tank, tetapi Setiap Skill nya hanya fokus untuk dirinya sendiri.


Chandelor 
Hero berjenis tank ini bisa melindungi tim dan menjadi pelopor bagi timnya sendiri. Mampu membunuh lawan dengan Skill brutalnya dan dapat membantu tim dengan Skill buff nya.

Kelebihan : Terdapat banyak Skill buff yang sangat berguna untuk pertarungan tim.

Kekurangan : Sangat bergantung terhadap tim dan Cooldown skill nya cukup lama.

Jemaine 
Salah satu hero yang paling dibutuhkan di BoH ini memiliki Skill yang cocok untuk membantu tim. Ciri khas hero ini adalah mengeluarkan tiang penyangga yang memiliki efek serangan, Heal, dan Stun.

Kelebihan : Mampu memberikan lawan Serangan dan Stun, juga bisa memberikan rekan setim Healing dan Buff.

Kekurangan : Tidak terdapat skill yang mematikan, jadi cukup susah untuk mendapatkan kill.


Cynthia 
Hero yang dapat mengatur medan perang dan Skill pengontrolnya. Cynthia termasuk kategori Hero Support yang mampu membuat rekan setim mendapat Buff pengurangan Cooldown Skill

Kelebihan : Hero yang sangat berguna untuk mengurangi waktu Cooldown Skill terhadap diri sendiri juga terhadap rekan setim.

Kekurangan : Tidak terdapat banyak Skill yang memberikan Damage, jadi cukup susah untuk mendapatkan kill.


Velzkud 

Lincah, gesit dan mematikan sangat cocok untuk hero ini. Hero bertipe Assassin yang sangat lincah sehingga sangat sulit untuk diserang. Power yang kuat dan mampu menggandakan dirinya sendiri.

Kelebihan : Hero ini cukup unik, yaitu dapat menghindari serangan lawan sekaligus menyerang lawan. Musuh akan sangat merepotkan jika melawan hero ini.

Kekurangan : Hero ini sangat sulit dimainkan bagi pemula, perlu latihan terlebih dahulu.


Aydelin
Assassin yang fleksibel dan memiliki ledakan yang kuat dari jarak dekat. Mampu membuat lawan kerepotan dengan Skill nya. Aydelin juga mampu meyerang lawan dengan jarak sedang. 

Kelebihan : Combo Skill nya sangat bagus dalam pertarungan tim.

Kekurangan : Aydelin memiliki pertahanan yang lemah, sehingga mudah terbunuh jika ter Gank. Belum lagi hampir setiap Skill nya memiliki jarak yang dekat untuk digunakan.


Itherian
Hero Range yang memiliki Damage dan fleksibilitas dalam pertarungan tim. Mampu membantu tim dengan serangan jarak jauh terhadap lawannya. 

Kelebihan : Semua Skill nya memiliki jarak yang sangat jauh sehingga sangat mudah menyerang tanpa harus terkena serangan dari lawan. 

Kekurangan : Lemah jika berhadapan dengan lawan yang dekat dengan dirinya.

Rodrige
Rodrige adalah job Warrior dengan spesialisasi jarak jauh. Hampir semua Skill nya memiliki jarak serang yang jauh.

Kelebihan : Semua Skill nya memiliki Damage yang sakit dan jarak yang sangat jauh. Jadi bisa fokus menyerang tanpa khawatir dengan serangan lawan.

Kekurangan : Cukup sulit mengendalikan Hero ini karena setiap Skill nya perlu diarahkan dengan benar saat memakainya.

Geraint
Hero ini sangat efektif jika digunakan dalam pertandingan. Geraint mampu menyerang lawan dengan Damage yang besar dan juga mampu menyembuhkan HP rekan setim dalam jumlah yang besar. 

Kelebihan : Mampu menyembuhkan HP rekan setim dalam jumlah yang besar.

Kekurangan : Tidak terlalu banyak Skill yang memberikan Damage Area terhadap lawannya  


Tina
Salah satu Hero yang paling mematikan karena setiap Skill nya sangat berbahaya. Hero yang banyak dipakai setiap pertandingan karena begitu mudah mendapatkan kill.

Kelebihan : Damage Skill yang sangat sakit sehingga mudah mendapatkan Kill.

Kekurangan : Pertahanannya lemah dan Semua Skill nya memiliki Cooldown yang cukup lama untuk digunakan lagi.

Post a Comment

أحدث أقدم