Day R Premium MOD APK+DATA v1.573 for Android Hack Unlimited Money / Full Unlocked Terbaru 2018

Day R Premium MOD APK+DATA

Day R Premium MOD APK+DATA v1.573 for Android Hack Unlimited Money / Full Unlocked Terbaru 2018: Selamat malam sobat semuanya jumpa lagi bersama saya admin www.jembersantri.id. Nah pada kesempatan kali ini admin kembali hadir menyapa kalian semua tentunya dengan membagikan sebuah game android terbaru yang bernama Day R Premium APK. Sudah pada tau belum tentang game ini ? nah jika sobat masih belum pada tau tentang game ini wajar saja karena game ini adalah Game Android Terbaru 2018 yang baru pertama kali ada untuk android sob, dan game ini merupakan game yang sudah tersedia di playstore lho, tapi meskipun di playstore sudah ada tetapi sobat harus membelinya terlebih dahulu ya ? dan itu merupakan versi aslinya. Jika sobat ingin download Day R Premium mod apk+data full for android, maka jembersantri akan membagikannya untuk kalian dengan gratis sob. Bagi sobat yang masih belum mengerti tentang game ini tenang saja karena admin akan menjelaskanya dibawah ini sob supaya sobat nantinya tidak bingung saat memainkannya.

Game Day R Premium MOD APK HACK Unlimited Money and Full Unlocked Terbaru 2018 ini merupakan salah satu game android yang mempunyai kategori RPG Games sob, dan sobat tau sendiri lah kalau game RPG memang sangat asik sekali untuk kita mainkan. Dalam game ini sobat akan berperan sebagai karakter yang akan bertahan hidup di dunia yang hancur setelah perang nuklir, dengan radiasi, kelaparan, dan penyakit yang menyerang disekitarnya kalian harus mencoba untuk bertahan. Sobat harus menyelesaikan misi dengan menyelematkan diri sendiri dan orang lain, dan dalam game ini sobat juga dituntut untuk membuat strategi dalam menyelamatkannya. Tidak semudah yang sobat bayangkan, bertahan hidup dalam game Day R Premium mod terbaru ini membutuhkan tahap-tahap serta tantangan yang akan sobat hadapi. Jadi bersiaplah untuk mendapatkan pengalaman terbaru dari game Day R Premium mod hack apk ini sob. Musuh sobat disini banyak sekali, bukan cuma orang biasa dalam menyelamatkan hidup tetapi zombie dan lainnya juga ada dalam game ini sob. Penasaran seperti apa ? langsung saja untuk download sekarang juga. Gratis !!

Fitur Game: 

  • Sistem kerajinan - dapatkan sumber daya, berburu, temukan benda atau senjata yang berguna, dan buat senjatamu sendiri! 
  • Simulator keras untuk bertahan hidup 
  • Perjalanan melintasi peta padang gurun dalam mode multipemain 
  • Pilih mode kesulitan: kotak pasir, kehidupan nyata atau online

Screenshot:

Day R Premium MOD APK+DATA
Day R Premium MOD APK+DATA
Day R Premium MOD APK+DATA

Informasi:

  • Nama: Day R Premium MOD APK+DATA
  • Version: 1.573
  • Size: - MB
  • Update: 22 Mei 2018
  • Requires Android: 4.0.3 and Up
  • Developer: tltGames
  • Kategori: RPG Games

Link Download:

Day R Premium MOD APK+DATA

Demikianlah sob ulasan dari saya tentang Game Day R Premium MOD APK+DATA v1.573 for Android Hack Unlimited Money / Full Unlocked ini. Semoga dengan adanya game ini sobat bisa senang dan juga bisa terhibur, so selamat mencobanya. Thanks

Post a Comment

أحدث أقدم