Job Baru : Kali Akan Segera Dirilis Di Dragon Nest Mobile

Setelah beberapa bulan game ini dirilis, akhirnya pihak pengembang akan mengeluarkan Job baru yaitu Kali. Bagi kamu yang sudah pernah bermain Dragon Nest pasti sudah pernah merasakan kehadiran Job baru ini.

Kali adalah kelas keenam yang akan diperkenalkan di Dragon Nest . Kali membanggakan fleksibilitas dan kegesitan dalam pertempuran, yang digabungkan dengan kemampuan mereka untuk memanggil roh dari luar untuk membantunya dan sekutunya.

New Job Kali akan hadir di Dragon Nest M SEA pada tanggal 24 Mei 2018

Sumber : youtube

Deskripsi
Dalam momen paling gelap di Altera, ketika para petualang di mana-mana memanggil penyelamat, Rose lahir. Dengan kekuatan Ancients di sisinya, banyak yang percaya bahwa Rose akan menjadi orang yang mengarungi lautan kekacauan dan memimpin Altera ke zaman perdamaian dan kemakmuran.Tapi Rose bukan satu-satunya anak yang diberkati oleh kekuatan the Ancients. 

Yang Kedua telah lahir di bawah bintang bayangan, telah muncul dari kota gurun yang tersembunyi dari sisa Altera. Dia dilatih untuk menggunakan kekuatan leluhurnya pada usia dini, tetapi waktu untuk bertarung tiba lebih cepat dari perkiraan siapa pun ... Kali berasal dari suku perdukunan yang tujuannya untuk mengawasi Rose. Kali dikenal sebagai Star of Darkness yang ditakdirkan untuk menjadi wali dan foil untuk Rose. 

Ketika Liam menyerang dan membunuh sebagian besar suku, satu-satunya yang tersisa dituntut untuk mencari dan melindungi Rose. Menggabungkan kipas fluida dan pemogokan chakram dengan sihir gelap yang melumpuhkan dan serangan roh, petarung misterius ini melesat dari musuh ke musuh dengan keanggunan yang memesona, memperkuat sekutu dan musuh yang luar biasa dalam tarian kehancuran. Kali ini memulai petualangannya di Ironwood Village.

Priview

Basic Class : Kali
Sumber : youtube

First Class : Dancer
Sumber : youtube 

First Class : Screamer
Sumber : youtube 

Second Class Dark Summoner (Screamer)
Terlahir untuk PVP, tidak begitu bagus untuk PVE walaupun DPSnya cukup besar.
Sumber : youtube 

Second Class Soul Eater (Screamer)
DPS yang bagus dalam PVE, kurang bagus di PVP karena skill summonnya sulit mengenai lawan yang bermobilitas tinggi.
Sumber : youtube 

Second Class Balde Dancer (Dancer)
Cocok untuk PvP, serangannya ber-damage besar dengan area yang kecil. Kurang bagus untuk PVE, tapi bagus untuk Nest karena ada buffnya yang sangat berguna.
Sumber : youtube 

Second Class Spirit Dancer (Dancer)
Job yang cocok untuk PvE, dengan skill AOE yang besar sangat cocok untuk DPS. Juga memiliki skill support tim yang bagus bagi tim.

Sumber : youtube 



Post a Comment

Previous Post Next Post