Wild Park Manager APK MOD Android v1.1.5 English Terbaru 2018

Wild Park Manager APK MOD Android v1.1.5  English Terbaru 2018

Free Download Wild Park Manager APK MOD Android v1.1.5  English Terbaru 2018: Hai sobat kembali lagi saya akan berbagi sebuah permainan yang cukup sederhana sekali yang mempunyai sebuah grafik lumayan bagus, game tersebut bernama Wild Park Manager APK MOD Android. Game ini mempunyai sebuah ukuran size yang sedang sehingga sobat bisa memainkan game ini pada ponsel android yang mempunyai Ram berukuran yang sedang juga. permainan ini merupakan sebuah hiburan yang bisa dimainkan oleh anak-anak kecil.

Sobat disini mempunyai misi untuk membangun sebuah fasilitas yang akan dimainkan oleh anak kecil dalam sebuah permainan yang sangat sederhana sekali contohnya seperti kolam renang serta sobat bisa membangun sebuah taman dengan ukuran tanah yang sudah disediakan dalam permainan tersebut.

Sekarang permainan ini menjadi gampang sekali karena game ini sudah bisa dimainkan dengan bahasa english pertama game ini adalah bahasa asing yang pastinya sobat belum mengerti apa maksudnya.

Digame ini sobat bisa bermain tidak menggunakan data atau akses internet sobat bisa bermain dimana saja yang sobat inginkan secara gratis.

Untuk mendapatkan game ini di Play Store sobat harus membelinya terlebih dahulu sebelum mendapatkannya, Tapi saya menyediakan game ini secara gratis untuk sobat semuanya.

Screenshot:

Wild Park Manager APK MOD Android v1.1.5  English Terbaru 2018
Wild Park Manager APK MOD Android v1.1.5  English Terbaru 2018

Game Information:
  • Game : Wild Park Manager
  • Versi : 1.1.5
  • Size: 42.39 MB
  • Genre : Simulasi
  • Requires Android: 4.1 and Up
  • Mode : Offline
  • Info Lengkap: Google Play


Cara Install:
  1. Download Wild Park Manager Mod Apknya
  2. Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source
  3. Instal Apk nya sampai selesai
  4. Mainkan Game nya.


Link Download:

Post a Comment

أحدث أقدم