12 Event Yang Bisa Kamu Nikmati Di Dragon Nest M SEA


Dragon Nest Mobile SEA telah membuat Event yang menarik setiap harinya yang bisa kamu ikuti. Event - Event tersebut memiliki Hadiah yang lumayan bagus untuk kamu. Terdapat setidaknya 12 Event yang telah diadakan oleh pihak pengembang. Nah apa sajakah Event tersebut, silahkan baca list berikut ini. 
1. Bos Dunia
Event World Boss diadakan setiap hari jam 12.30 WIB. Semua pemain setiap Server bisa mengikuti Event ini. Event ini cukup sederhana, bunuhlah Boss dalam waktu 10 menit. Jika berhasil membunuh Boss ini akan mendapatkan Reward tambahan.

2. Bos Guild

Event Boss Guild diadakan setiap Selasa, Kamis dan Sabtu jam 19.30 WIB. Seperti namanya, setiap Guild berlomba - lomba membunuh Boss ini. Syarat agar bisa mengikuti Event ini adalah harus memiliki Guild. Peraturannya, dalam 10 menit setiap Guild harus bisa membunuh Boss ini dan semua anggota Guild bisa mengikuti Event ini. Bos yang berhasil dibunuh akan bertambah kuat.  

3. Angpao Guild

Event ini diadakan setiap hari pada pukul 20.00 WIB. Bisa dibilang ini adalah acara bagi -  bagi angpao untuk semua anggota Guild. Setiap satu anggota Guild hanya bisa menerima 4 di Event ini. Dan hanya Ketua dan Wakil Guild saja yang bisa membuka Event ini. 

4. Guild Poker

Event ini diadakan setiap Rabu dan Minggu pada jam 19.30 WIB. Di Event ini akan mencari seseorang pemenang dengan nilai skor paling tertinggi, semua anggota Guild bisa mengikuti Event ini. Peraturannya cukup sederhana, yaitu kamua akan diberikan 10 kali kesempatan untuk mendapatkan kartu. Setiap kartu yang memiliki jenis yang sama, nilai yang sama, angka yang berurut akan mendapatkan jumlah  skor yang sesuai.  

5. Guild Arena

Guild Arena adalah Event yang diadakan setiap Selasa dan Kamis pada jam 20.00 WIB. Pada Event ini Guild kamu akan bertarung dengan Guild lain secara adil(BP disetarakan). Akan ada 3 ronde untuk setiap match nya. Dalam satu ronde setiap Guild hanya bisa mengirimkan 6 anggota Guild nya. Jika Guild yang berhasil memenangkan setidaknya 2 ronde akan dianggap pemenang. Jika Guild terus menang dengan poin yang tinggi, Guild tersebut akan masuk kedalam babak Final. 


6. Perang Tambang

Event ini diadakan setiap hari Rabu pada pukul 20.00 WIB. Disini akan ada 3 Guild yang akan merebutkan tambang untuk mendapatkan skor. Semua anggota Guild bisa mengikuti Event ini dengan syarat membentuk tim dengan minimal Player 3 orang. Setiap tambang akan dijaga oleh satu Bos, dan setiap tim yang bisa membunuh Boa itu akan mendapatkan tambang untuk menambah nilai skor Guild. Ada kemungkinan saat akan mecari tambang akan ada pertempuran antar tim. 

7. Perang Wilayah
Setiap Minggu pada jam 20.00 WIB akan ada perebutan wilayah antar Guild. Ketua Guild biaa mendaftarkan Guild nya untuk berpartisipasi dalam Event ini. Jika berhasil mendapatkan wilayah akan mendapatkan Reward tambahan. Di Event ini nantinya akan ada 6 portal yang setiap anggota bisa memasuki nya. Tetapi satu portal hanya bisa menampung maksimal 6 orang saja. Di dalam portal tersebut nantinya kamu akan bertarung melawan Guild lain dan carilah poin untuk memenangkan perang tersebut. 

8. Pesta Kemah

Pesta Kemah diadakan setiap jumat pada pukul 19.30 WIB. Event ini bisa diikuti oleh semua anggota Guild. Event ini diadakan di aula Guild masing-masing, dan akan ada misi mencari potongan huruf. Potongan huruf bisa dicari pada kotak disetiap sudut aula Guild. Jangan lupa untuk mencari badut pesta untuk mendapatkan potongan huruf yang langka. 

9. Balap Kuda
Event Balap Kuda adalah Event yang bisa kamu ikuti pada hari senin dan rabu pada pukul 12.00 dan 22.00 WIB. Seperti namanya, Event ini dikhususkan untuk berlomba dengan tunggangan mu. Akan ada 8 orang termasuk kamu untuk memperebutkan posisi 1. Balapan tersebut nantinya akan banyak rintangan yang harus kamu hadapi. 

10. Acara Riddle

Acara Riddle adalah Event yang diadakan setiap Selasa dan Kamis. Disini kamu akan harus menjawab 10 pertanyaan yang dilontarkan. Jika berhasil menjawab tercepat akan mendapatkan tambahan poin. Dan kamu akan akan bersaing sengan pemai  lain untuk memperebutkan poisis pertama. 

11. Riddle Party

Acara Riddle adalah Event Guild yang diadakan setiap hari senin pada jam 19.30 WIB. Sama seperti Event Acara Riddle, nantinya kamu harua menjawab 10 pertanyaan yang dilontarkan. Jika berhasil menjawab yang tercepat akan mendapatkan tambahan poin. Bedanya dengan Acara Riddel adalah Event Riddle Party hanya dikhususkan untuk anggota Guild saja. 

12. Sky Arena
Sky Arena adalah Event yang diadakan setiap senin pada pukul 20.00 WIB. untuk bisa mengikuti Event ini kamu harus membentuk tim 3 orang. Dan nantinya kamu akan bertarung dengan tim lainnya disetiap lantai. Jika berhasil menang, tim mu akan naik lantai. Semakin tinggi lantai semakin besar juga Reward yang didapat. Tetapi sayangnya Event ini tidak menggunakan Mode adil yang artinya BP sangat berpengaruh disini. 

Post a Comment

أحدث أقدم