Cara Mendapat Kuota 30Gb, Rp10 Di Maxstream Telkomsel

Daftar Promo Paket data 30GB, Rp.10 - Maxstream merupakan aplikasi video dari Telkomsel yang menampilkan barbagai macam film top dunia dan siaran TV lokal serta internasional, dan juga menyediakan Channel yang akan menyiarkan streaming siaran eksklusif Piala Dunia FiFA Rusia 2018. yang sanggup anda nikmati melalui handphone anda.

Yang menarik dari penawaran aplikasi ini yaitu memperlihatkan bermacam-macam paket data berlangganan dari paket VideoMax dan juga paket internet reguler lainnya. dan yang paling murah yaitu paket videomax promo 30GB untuk 30 hari yang sanggup anda dapatkan dengan harga Rp 10 saja.

Paket videomax merupakan paket yang sanggup anda gunakan untuk menikmati siaran televisi dan juga film yang ada pada aplikasi Maxstream, antara lain  film - film Box Office melalui channel HOOQ, VIU, CatchPlay, dan Nickelodeon Play serta masih banyak lagi, dan juga streaming siaran eksklusif Piala Dunia FiFA Rusia 2018.


Cara daftar atau beli paket videomax promo 30GB, Rp.10
1.  Instal Aplikasi Maxstream di PlayStore atau AppStore.

2. Masuk pada sajian yang ada pada sudut kiri atas, Selanjutnya klik Masuk atau Daftar, untuk mendaftarkan nomor anda pada aplikasi Maxstream.

3. Klik pada Daftar Sekarang untuk mendaftarkan nomor anda, Masukkan nomor handphone yang anda gunakan pada kotak yang tersedia, klik Selanjutnya untuk menyetujuinya.

4. Anda akan mendapatkan OTP atau One Time Password yang terdiri dari empat angka, yang akan dikirimkan melalui sms ke nomor handphone yang sudah anda daftarkan. Masukkan password tersebut pada kolom verifikasi, namun biasanya kalau nomor yang anda gunakan di handphone ialah nomor yang anda daftarkan maka ini akan otomatis, selanjutnya klik Verifikasi.

Sampai disini nomor anda sudah terdaftar pada aplikasi Maxstream, saatnya untuk membeli paket data videomax promo 30GB, Rp 10.

Masuk pada sajian yang ada pada sudut kiri atas, selanjutnya pilih Paket, disini terdapat banyak paket internet yang disediakan, baik itu paket reguler maupun paket videomax, Cari paket videoMAX Promo 30GB, klik Beli kalau anda yakin ingin membelinya.

PENTING :
  • Paket VideoMax Promo 30GB, Rp.10 berlaku selama 30 hari, semenjak paket ini di beli atau di aktifkan.
  • Paket VideoMax Promo 30GB, Rp.10 tersebut hanya sanggup diaktifkan sebanyak 1 kali. 
  • Dengan paket ini anda sanggup menikmati semua kanal Live Channel di MaxStream
  • Kuota VideoMax 30GB sanggup dipakai untuk menonton tayangan Piala Dunia Rusia 2018 di MaxStream.
  • Kuota VideoMax 30GB juga sanggup untuk menikmati film - film yang ada di channel HOOQ, VIU, CATCHPLAY dan Nickelodeon Play.
  • Kuota hanya berlaku untuk pemakaian domestik.

    Post a Comment

    أحدث أقدم