Epic Comeback is Real! Inilah Hero Yang Dapat Membalikkan Keadaan Di Menit Akhir

Dalam bermain Mobile Legends menang kalah sudah biasa. Dalam permainan ini setidaknya dibutuhkan kerjasama yang baik untuk meraih kemenangan. Meski dalam posisi terpuruk pun sebuah tim dapat memabalikan keadaan. Diantara hal berikut, terdapat Hero - hero yang bisa membawa sebuah tim meraih Epic Comeback. Siapakah Hero tersebut berikut daftarnya.

Baca juga :

Lesley
Lesley menjadi Hero paling favorit di Season 8 saat ini. Ciri khasnya sebagai Sniper ahli membuat lawan dapat dibunuh dengan mudah karena Critical Damage yang besar. Meski tim berada diposisi yang tidak menguntungkan, jika Lesley dimainkan oleh Player yang pas maka Epic Comeback bisa terjadi.

Cyclops
Hero cebol ini menjadi sering dipakai akhir - akhir ini, hal ini dikarenakan Burst Damage nya yang cukup menyakitkan di Early maupun di Late Game. Hal ini membuat Hero ini dapat menjadi juru kunci kemenangan tim meski dalam keadaan terpuruk sekalipun.

Lyla
Lyla merupakan Hero pertama bagi para Player Mobile Legends. Keunikan yang dimiliki Hero ini adalah jarak serangan yang dapat melebihi jarak serangan Turrent, sehingga Lyla dapat menyerang Turrent meski tanpa minion sekalipun. Apalagi jika di Late Game, Hero ini dapat membalikan keadaan dengan cepat. Sehingga Lyla bisa membuat tim meraih kemenangan di Late Game.

Kagura
Hero Mage favorit para Player Mobile Legends, Kagura. Burst Damage, Durability dan Crowd Control adalah keahlian Hero ini. Kagura sangat ahli di Early Game maupun Late Game. Sehingga, jika ditangan orang yang tepat Kagura dapat membalikan keadaan bagi timnya.

Natalia 
Natalia merupakan Hero Assassin yang paling ditakuti di Late Game. Meski di Early Game Hero ini tidak terlalu banyak membantu. Tetapi jika di Late Game, Hero ini akan lebih menyakitkan dan berbahaya. Sampai - sampai cukup bisa meraih Epic Comeback sekalipun.
 

Post a Comment

أحدث أقدم