Pelanggaran Terbaru : Penalti Chat Lineage 2 Revolution


Karena beberapa waktu ini terdapat banyak pelanggaran yang dibuat oleh para pemain yang sering meyalahgunakan Chat. Kini telah dibuat peraturan terbaru tentang hal tersebut. Pelanggaran yang sering dilakukan oleh pemain tersebut seperti mengisi chat dengan iklan, hal-hal yang tidak senonoh, dan sejenisnya. Maka dari itu, pihak pengembang kini telah mengeluarkan peraturan baru yaitu hukuman Chat Penalti. Pengguna yang menggunakan kata tidak senonoh, mencoba menjual / memperdagangkan barang mereka ke pengguna tertentu akan menghadapi hukuman berikut. Ini juga termasuk pengguna yang meningkatkan level karakter pengguna lain sebagai gantinya.

Pelanggaran Penalti Chat
1. Pelanggaran Pertama = Ban dari Chat selama 1 Hari.
2. Pelanggaran Kedua = Ban dari Chat selama 3 Hari.
3. Pelanggaran Ketiga = Ban dari Chat selama 7 Hari.
4. Pelanggaran Keempat = Ban dari Chat selama 365 Hari.

Tambahan

Pengguna yang menggunakan kolom chat untuk mengiklankan akun mereka yang ingin mereka jual akan menghadapi hukuman berikut. Jika kamu menulis bahwa kamu ingin menjual akun atau jumlah tertentu dengan harga tertentu, kamu akan menghadapi hukuman ini. 

Pelanggaran Penalti Chat Jual Akun
1. Pelanggaran Pertama = Penangguhan Akun selama 1 Hari dan Ban dari Chat selama 10 Hari.
2. Pelanggaran Kedua = Penangguhan Akun selama 1 Hari dan Ban dari Chat selama 20 Hari.
3. Pelanggaran Ketiga = Penangguhan Akun selama 1 Hari
dan Ban dari Chat selama 30 Hari.
4. Pelanggaran Keempat = Penangguhan Akun selama 1 Harid an Ban dari Chat selama 365 Hari atau 1 tahun.

Walaupun peraturan terbaru tersebut cukup bagus untuk diterapkan, tetapi tetap saja peraturan tersebut memiliki kelemahan. Yaitu terdapat kata yang terlalu berlebihan untuk di sensor. Memang terdapat kata yang kita anggap biasa saja, tetap bagi sistem kata tersebut dilarang meski kata tersebut tidak memiliki maksud yang nehatif. Tetapi dengan adanya peraturan terbaru ini semoga membuat semua pemain selalu menjaga Chat yang tak sewajarnya, ini semua demi kenyamanan bermain terhadap sesama pemain.

Post a Comment

Previous Post Next Post