Tips, Build, Dan Guide Bermain Miya Mobile Legends

Background Story
Miya lahir di Kuil Bulan dan belajar keras untuk suatu hari menjadi pengorbanan yang layak untuk dewa bulan. Tapi ketika api perang ras manusia dan bijih mencapai pantai bulan purnama habitat elf bulan bulan, Miya bangkit dan memimpin rekan senegaranya dalam menyimpang dari penjajah asing. Meskipun upaya terbaik mereka, Miya dan teman-temannya elf akhirnya dipaksa oleh gerombolan musuh yang tak terhitung jumlahnya untuk membuat posisi terakhir di Temple of the Moon. Saat Miya berlutut di tengah-tengah kuil untuk mengucapkan doa untuk terakhir kalinya, tepat ketika pasukan besar pria dan bijih hendak menghancurkan tempat suci ini, sebuah keajaiban terjadi. Dewa bulan menjawab doa Miya dan memberkati busurnya dengan berkat kuno dan kuat. Miya meraih busur dan menembakkan panah, yang diubah menjadi roh elang oleh kekuatan bintang-bintang, membagi pasukan musuh terbelah. Miya memimpin teman-teman sebangsanya keluar dari kuil, hujan hujan panah-bintang-tempa pada musuh dengan setiap tarik busurnya. Sementara itu elangnya melayang di atas musuh, mengasingkan mereka dan menyerang mereka. Seperti air pasang, manusia dan bijih dengan cepat mulai mundur. Miya dan bangsanya merebut kembali pantai Dewa Bulan, dan bulan elf mengenali Miya dan elang rohnya sebagai Dewa Bulan yang berinkarnasi. Miya muda tahu di dalam hatinya bahwa jika masalah ini tidak berhenti pada akarnya, perang tidak akan pernah berakhir. Dengan berkat Bulan Tuhan, dia memulai perjalanan ke tanah fajar, berharap menemukan seorang raja yang bisa membawa kedamaian dan memerintahkan kembali ke dunia ini.

Kelebihan
- Attack Speed, CC dan AoE
- Bisa menyerang tiga lawan sekaligus
- Unggul di Late Game
- Memiliki ekstra Attack Speed 

Kekurangan
- Defense lemah
- Lemah di Early Game

Quotes Miya
"Wise choice"
"Where do you think you're going!?"
"One shot, one kill!"
"Watch your back!"
"I can hit you and let you die a mile away."
"You can't run from my arrow."
"I can handle that!"

Skill
Turbo - Passive
Setiap serangan biasa mengenai target, Attack Speed Miya akan meningkat sebesar 5% selama 4 detik, efek ini dapat ditumpuk sebanyak 8 kali.

Fission Shoot - 1st Skill
Setelah skill digunakan, setiap serangan biasa akan menembakkan 2 panah yang memencar, menyebabkan 5(+105% Physical Attack) poin physical damage ke target utama dan 30% damage serangan biasa ke target lainnya. Efek ini bertahan selama 4 detik.

Rain of Arrow - 2nd Skill
Menembakkan rentetan panah ke atas menuju area yang ditentukan, mengenai musuh sebanyak 5 kali di dalam lingkaran. Setiap hit mengakibatkan 30(+15% Physical Attack) poin physical damage. Hujan panah ini akan memperlambat musuh, dan setelah 4 kali hit musuh akan terkunci di tempat selama 1 detik.

Turbo Stealth - Ultimate
Menghilangkan seluruh efek penggangu gerakan pada Miya dan menjadi tak terlihat selama 1,5 detik, meningkatkan attack speed sebanyak 35% selama 6 detik dan movement speed sebesar 45% selama 1,5 detik.

Set Emblem

Battle Spell

Build

Tips Bermain
1. Di Early Game, fokuslah Farming untuk memperkuat hero. Dan jangan lupa untuk membeli item Jungle untuk mempermudah Farming.
2. Selalu gunakan 1st Skill dalam war, Clear Lane dan Farming. 1st Skill berguna untuk menambah Attack Speed. Perlu diketahui, bahwa jarak target dalam penggunaan 1st Skill haruslah lurus agar ketiga Arrow mengenai lawannya.
3. Gunakan 2nd Skill dalam War, Clear Lane dan Farming. 2nd Skill berguna memberikan Damage dan Slow.
4. Jangan takut akan terkena Gank, karena Ultimate Miya dapat melepaskan diri dari segala CC.
5. Selalu berada di posisi belakang tim, fokuslah menyerang lawan yang terdekat meski lawan tersebut adalah Tank.
6. Jika posisi tim menguntungkan, gunakan Ultimate untuk menambahkan ekstra Movement Speed dan Attack Speed.
7. Kombinasikan 1st Skill dan Ultimate untuk menambah ekstra Attack Speed dalam sekejap.

Post a Comment

أحدث أقدم