Cara Daftar Paket Haji Indosat, Nelpon Dan Internet 2018

Cara daftar paket nelpon, sms dan internet Indosat Ooredoo bagi Jemaah haji - Operator seluler Indosat melalui IM3 Ooredoo menawarkan promo  nelpon, sms dan internet melalui paket 3 in 1 bagi pelanggannya yang akan meunaikan ibadah haji tahun 2018 ini, banyak sekali paket murah di tawarkan dari yang harian, 20 hari sampai 40 hari.

Tidak mau ketinggalan dengan operator seluler lainnya, untuk memanjakan pelanggannya yang akan pergi ke tanah suci untuk menunaikan Ibadah haji. Indosat IM3 Ooredoo juga berkomitmen biar komunikasi tetap terjalin antar pelanggannya yang akan berangkat haji dengan sanak keluarga yang ada di tanah air.

Bekerja sama dengan seluruh operator layanan seluler di Arab Saudi, Indosat Ooredoo berusaha untuk menawarkan pelayanan terbaik untuk telepon, internet, dan sms bagi pelanggannya yang akan menunaikan ibadah haji.

Paket ekonomis dan lengkap yang merupakan paket untuk nelpon, sms dan juga internet di berikan oleh indosat bagi pelanggannya mulai dari Rp. 199.900 dan ada juga paket unlimited selama Haji Rp. 649.900 yang sanggup dinikati oleh pelanggan indosat di Arab Saudi.

Paket haji indosat 2018 sanggup diaktifkan melalui aplikasi MyIM3 atau melalui *122*1# yang sanggup anda lakukan sewaktu berada di Indonesia maupun di Arab Saudi, Promo ini berlaku bagi seluruh pengguna kartu IM3 Ooredoo.

Cara daftar paket nelpon, sms dan internet Indosat Ooredoo bagi Jemaah haji melalui *122*1#
  • Tekan *122*1# - Panggil atau Ok
  • Pilih Umroh & Haji
Disini terdapat banyak sekali macam paket dan pilihlan sesuai kebutuhan anda.
  1. Paket komplit ( Internet, Telpon, SMS)
  2. Paket Internet
  3. Paket Telpon dan SMS
Jangan lupa, pastikan pulsa anda mencukupi untuk pembelian paket, pastikan juga untuk mengaktifkan layanan data roaming pada handphone anda,  biar komunikasi dengan keluarga di tanah air tetap lancar.

Gunakan instruksi negara Indonesia +62, untuk menelpon keluarga di tanah air, misalnya jikalau ingin menelpon ke nomor 0857576727XX, maka ganti angka 0 dengan instruksi negara Indonesia, menjadi +62857576727XX.

 sms dan internet Indosat Ooredoo bagi Jemaah haji Cara Daftar Paket Haji Indosat, Nelpon dan Internet 2018
Paket nelpon, sms dan internet Indosat Ooredoo bagi Jemaah haji ini sanggup diaktifkan dari tanah air maupun saat sudah berada di tanah suci, pelanggan yang ingin melaksanakan ibadah haji sanggup membeli atau aktivasi dua paket haji sekaligus, untuk paket internet indosat Ooredoo sanggup dibeli oleh pelanggan pascabayar maupun prabayar, sedangkan untuk paket SMS dan nelpon hanya di khususkan untuk pelanggan prabayar.

Bagi Jamaah yang memerlukan gosip perihal IM3 Ooredoo di Arab Saudi sanggup menghubungi Call center
  • Untuk pelanggan Paskabayar: +6281612020
  • Untuk pelanggan Prabayar: +6281612050
Tarif menelpon ke Call Center berlaku menyerupai menelpon ke Indonesia adalah Rp 6.000/menit. Selain itu, pelanggan juga sanggup menghubungi CS melalui Digital Customer Care IM3 Ooredoo yang online 24 jam melalui, email: CS@indosatooredoo.com, website: http://im3.do/cs, social media, Twitter: @IndosatCare

Demikian perihal cara untuk daftar paket haji Indosat Ooredoo, diantaranya paket Internet, SMS dan Telepon bagi pelanggan Indosat yang akan pergi ke tanah suci untuk menunaikan Ibadah Haji tahun ini, Selamat Menunaikan Ibadah Haji, Semoga menjadi haji yang Mabrur.

Post a Comment

Previous Post Next Post