Cara Mendapatkan Pakaian Atau Kostum Secara Gratis Di PUBG Mobile Tanpa Top Up


PUBG Mobile merupakan Game Battle Royale yang sudah bisa kamu mainkan secara gratis di Smartphone maupun PC. Meski gratis, tetapi tidak semua akan gratis di Game ini. Sebut saja contohnya Pakaian atau kostum. Pakaian atau kostum merupakan aset penting untuk membuat karakter kita terlihat lebih bagus untuk dipandang. 

Tetapi kebanyakan Pakaian atau kostum yang keren hanya bisa didapatkan dengan Top Up. Jadi perlu menggunakan isi dompet jika ingin bisa mendapatkan kostum yang keren. Tetapi tenang saja, terdapat cara mendapatkan Pakaian atau Kostum secara gratis tanpa mengeluarkan uang sepersen pun. Penasaran, berikut cara mendapatkan Pakaian atau Kostum secara gratis di PUBG Mobile tanpa Top Up sekalipun. 

Baca juga :

Reward Login Pemain Baru
Untuk kamu pemain baru bisa mendapatkan pakaian atau kostum gratis hanya dengan Login harian. Reward login harian ini memang ditujukan untuk pemain baru, jadi jika kamu melewatkan kesempatan ini maka tidak bisa mendapatkan kesempatan ini lagi. Terdapat 1 set Baju, Celana, Sepatu Dan Aksesoris yang bisa kamu dapatkan secara gratis.

Beli Di Shop Soldier's Create

Kebanyakan untuk bisa memiliki baju atau kostum yang keren haruslah membeli menggunakan kupon. Masalahnya kupon disini hanya bisa didapatkan dengan Top Up yang artinya menggunakan uang Real. Tetapi tenang saja di PUBG Mobile terdapat Shop kostum yang bisa kamu beli tanpa menggunakan uang asli sepeser pun. Di Shop Soldier's Create kamu bisa membeli box kostum dengan Gold.

Reward Tier

Pakaian atau kostum juga bisa kamu dapatkan secara gratis jika terus menaikkan Tier. Setiap naik pangkat kamu bisa mendapatkan hadiah yang sudah disiapkan. Kamu bisa menaikkan pangkatmu dengan sering - sering bermain Class Mode. Setidaknya dibutuhkan sampai ke tingkat Diamond untuk bisa mendapatkan 1 set pakaian. 

Shop Clan

Di Update terbaru kini terdapat fitur terbaru yaitu Clan. Kamu bisa bergabung kedalam Clan jika karakter sudah mencapai Level 5. Nantinya di Clan terdapat Shop yang akan menjual Kostum dan Border yang bisa dibeli menggunakan kontribusi member.

Event Limited

Pihak pengembang PUBG Mobile juga sering mengadakan Event yang disediakan untuk para pemainnya. Salah satu Event tersebut biasanya menyediakan Reward Pakaian atau Kostum. Jadi jika terdapat Event tersebut jangan kamu lewatkan kesempatan tersebut. Karena biasanya Event tersebut memiliki limit waktu yang artinya memiliki masa tenggang.

Kupon Gratis

Jika kamu sering - sering menyelesaikan setiao misi, maka kamu bisa mendapatkan Kupon kostum secara gratis. Kupon ini nantinya bisa kamu tukarkan dengan Box kostum keren di Shop. Salah satu misi yang bisa mendapatkan kupon tersebut adalah dengan menyelesaikan salah satu misi Achievement.

Post a Comment

Previous Post Next Post