Cara Top-Up Cash Uc Pubg Mobile Dengan Pulsa

Cara Top up Cash UC di PUBG Mobile dengan Pulsa - Pada postingan sebelumnya saya membagikan tips tutorial mengenai cara setting controller kendaraan PUBG Mobile di Tencent Emulator. Nah, kali ini saya akan membagikan tutorial tips bagaimana cara top-up Cash UCPUBG Mobile memakai pulsa prabayar dan pulsa pascabayar. Makara dengan cara ini kita sanggup dengan gampang top-up cash UC PUBG Mobile tanpa harus memakai kartu kredit ataupun tukar arahan Google Play.

PUBG Mobile atau PlayerUnknown's BattleGrounds Mobile belakangan ini menjadi salah satu game yang paling banyak dimainkan. Memiliki game play yang sebagaian besar sama dengan PUBG PC, menciptakan PUBG Mobile mempunyai cukup banyak peminatnya, terlebih lagi PUBG Mobile sanggup dimainkan secara gratis, berbeda dengan PUBG PC (Steam) yang harus mengeluarkan biaya bila ingin memainkannya. Makanya kini ini banyak yang memainkan PUBG Mobile di PC memakai Emulator.

Baca: Cara memainkan PUBG Mobile di PC

Seperti halnya di PUBG PC, kita juga sanggup mengoleksi banyak sekali jenis baju dan aksesoris lainnya di PUBG Mobile, mulai dari topi, celana, topeng, sampai kostum langka sanggup dikoleksi. Mendapatkan pun sanggup dilakukan dengan gratis ataupun yang berbayar alias memakai Cash UC. Jika gratis kita sanggup membuka peti (Soldier's Crate) seharga 700 koin yang akan bertambah harganya jikalau seiring pembelian secara terus-menerus. Sedangkan untuk perlengkapan yang lebih langka hanya sanggup di dapatkan dengan Crate yang mengharuskan membelinya dengan Cash UC.

Mendapatkan Cash UC di PUBG Mobile hanya sanggup dilakukan dengan cara Top-up atau membelinya eksklusif di game, dan sanggup juga dengan membelinya pada situs pihak ketiga, ibarat Codashop atau Unipin. Nah, jikalau Anda tidak mau report-report Top-up Cash UC dengan situs pihak ketiga, Anda sanggup topup dengan memakai pulsa yang tentunya lebih mudah. Berikut tutorialnya.

Cara Top Up Cash UC PUBG Mobile Menggunakan Pulsa

Tutorial yang akan saya berikan kali ini ialah cara top-up cash uc PUBG Mobile untuk pertama kali, jadi hanya perlu satu kali saja melaksanakan pengaturan ini, dan untuk top up selanjutnya tidak perlu lagi. Berikut tutorialnya.

1. Pertama silahkan sentuh ikon Cash UC di bab atas, untuk memulai Top-up.


2. Kemudian pilih nomimal Cash UC yang ingin di Top-up, sebagai teladan saya pilih yang "US$0.99" dengan nominal Cash UC sebesar 60 dengan harga Rp. 14.000.


3. Setelah itu akan muncul nominal harga yang tertera, jikalau sudah yakin silahkan klik Lanjutkan.


4. Selanjutnya akan disuruh menentukan metode pembayaran, alasannya ialah kita akan memakai pulsa jadi silahkan piih yang "Pulsa Indosat (prabayar & pascabayar)"


Note: Pastikan SIM Anda yang ada pulsanya atau yang ingin dipakai untuk Top-up sudah disetting ke pesan teks, semoga sanggup dan tidak ada peringatan "SMS verifikasi akun tidak sanggup dikirim. Silahkan coba lagi".

5. Jika semuanya sudah dilakukan dengan benar atau sudah ibarat gambar dibawah ini, tinggal sentuh Beli.


Note: Jika disuruh memasukkan Email, nama dan arahan pos silahkan masukkan saja, kemudian Simpan.

6. Terakhir, jikalau ada peringatan pembayaran berhasil ibarat dibawah ini, berarti pembelian sukses dan coba cek apakah Cash UC sudah masuk apa belum.


7. Selesai! ibarat halnya yang sudah saya katakan diatas, pengaturan ibarat diatas hanya perlu sekali saja, jadi ketikan kita klik beli ibarat di nomor 5 otomatis akan eksklusif selesai (pembayaran sukses).

Nah, itulah bagaimana cara top-up atau membeli UC Cash di PUBG Mobile dengan Pulsa. Demikian artikel tutorial yang sanggup saya bagikan dan semoga bermanfaat.

Post a Comment

أحدث أقدم