Temple Run 2 MOD APK 1.49.0 (Free Purchase) Full Hack Terbaru 2018

Temple Run 2 MOD APK

Free Download Temple Run 2 MOD APK 1.49.0 (Free Purchase) Full Hack Terbaru 2018: Apakah sobat ingin permainan yang seru? kali ini Admin berbagi game lawas meskipun game ini sudah lama rilis tapi masih populer sekali dikalangan para gamers, Dengan mempunyai tantangan seru diperjalanan yang mempunyai misi besar dan bergerak cepat  mengunakan tak-tik berlari, melompat, berputar serta banyak sekali tantangan siap menunggu untuk sobat jelajahi.

Game Temple Run 2 MOD Offline merupakan sebuah game action berpatualangan menjelajahi berbagai tempat sudah ada tantangan masing-masing yang harus dilewatinya. Dalam menjalankan permainan nantinya harus mengambil berlian diperjalanan tetapi tidak semuan perjalanan ada berlian hanya beberapa titik saja, mengambil berlian itu tidaklah mudah sobat harus melewati tantangannya.

Seperti biasanya saya telah menyediakan game Temple Run 2 MOD bagi sobat yang suka bermain cheat? agar bisa menyelesaikan permainan secara mudah dan tambahan fitur ini akan membawa sobat kesebuah Pembelian secara Gratis (Beli sesuatu secara gratis bahkan jika Anda tidak punya uang).

Genre Action mempunyai grafis bagus sama seperti permainan dan lebih hebohnya dalam permainan ini sobat bisa bermain dimana saja tampan menggunakan akses internet atau paket Data bermain secara Offline, Pastinya permainan Offline itu sangat digemari sekali sehingga pada tertarik semuanya.

Screenshot:

Temple Run 2 MOD APK
Temple Run 2 MOD APK

Informasi Game:
  • Nama Game : Temple Run 2
  • Versi: 1.49.0
  • Genre : Action
  • Ukuran: 62.36 MB
  • Mode: OFFLINE
  • Requires Android: 4.0 and Up 
  • Info Lengkap : Google play
  • Hack Mod : Free Purchase

Download yang lainnya:

Cara Install:
  1. Download Temple Run 2 Mod Apknya
  2. Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source
  3. Instal Apk nya sampai selesai
  4. Mainkan Game nya.


Link Download:

Post a Comment

Previous Post Next Post