Tips Menang Mudah Bermain Survival Mode Mobile Legends

Mode Survival kini telah hadir di Mobile Legends, tentunya banyak Player yang belum pernah bermain Mode Survival ini, bahkan tidak tahu cara bermainnya. Beda sangat dengan Player yang sudah pernah bermain Survival di Game lain. Bagi kamu yang belum pernah bermain di Mode ini saya akan memberikan tips agar bisa menang mudah di Mode Survival versi Mobile Legends. Berikut beberapa tips yang akan bisa memudahkanmu meraih kemenangan.

Baca juga :

Pilih Hero Yang Cocok
Sebelum dimulainya permainan Survival ini, tim kamu akan mendapatkan pilihan berbagai macam Hero. Hero tersebut akan terbagi menjadi tiga kategori yaitu Physical, Magic, dan Defense. Direkomendasikan pilih satu Hero satu Jenis demi keseimbangan tim. Jika perlu perbanyak Hero Cary dibanding Hero defense. Untuk Spell disarankan memakai segala jenis Spell kecuali Retribution, karena Spell ini benar-benar tidak berguna di Mode Survival ini.

Turunlah di Spot yang sama dengan tim
Setelah pemilihan Hero selesai, tiba waktunya bagi tim mu untuk memulai Survival. Ingatlah untuk selalu bersama dengan tim, jangan sekali - kali berpisah dengan tim mu sendiri. Saat pemilihan Spot pum juga begitu, kamu harus turun di area yang sama dengan tim. Bagaimana caranyaa agar setiap tim bisa turun bersama. Di Mode Survival ini kamu bisa menandai lokasi yang kamu inginkan diseluruh Map. Tandailah lokasi yang akan dituju sehingga tim mu bisa turun bermasa tanpa terpisah.

Pilihlah Lokasi yang Sepi

Tentunya setelah turun akan begitu menyusahkan jika begitu musuh secara langsung, apalagi jika bertemu lebih daru satu tim. Tentu hal tersebut akan berbahaya untuk kelangsungan tim mu dalam Mode Survival ini. Untuk itulah pilih lokasi yang menurutmu paling sedikit tim yang kearah tersebut. Dalam pemilihan Spot akan terdapat 3 lajur yang akan dilewati sang Naga. Gunakan kesempatan tersebut agar menghindari area yang paling banyak dipilih oleh tim lawan.

Langsung Cari Jungle
Setelah turun hal yang wajib pertama kali harus dilakukan adalah mecari Jungle untuk mendapatkan Item. Bunuhlah banyak Monster di area tersebut agar mendapat banyak Item yang berguna untuk memperkuat Hero kamu. Jika berhasil membunuh Monster di Mode Survival ini akan mendapatkan Item Build, Regen HP, Skill, dan Spell HP.

Ambil Spell dan Build Yang cocok
Inilah hal yang paling penting, pemilihan Item yanh cocok untuk tipe Hero. Ambillah Build yang sesuai dengan tipe Hero mu, seperti Build Magic untuk Mage, Build Physical untuk Hero Marksman Assassin Fighter, dan Build Defense untuk Tank. Juga kamu bisa memiliki 2 slot Skill lagi, yaitu jika kamu membunuh Lord atau Minion Gold. Skill tersebut rata-rata hampir sama seperti Battle Spell yang sering kita gunakam. Dan Monster tersebut akan Drop Skill yang akan berguna untuk kedepannya nanti, karena Skill tersebut hanya memiliki Cooldown 5 detik saja.

Hindari penyempitan Zona
Hal yang penting lainnya adalah penyempitan Safe Zone. Safe Zone merupakan area aman yang ditandai dengan lingkaran di Map. Siapapun yang berada diluar Zona tersebut akan terkena Damage sehingga HP Hero akan menipis. Segeralah pergi ke Safe Zone agar terhindar dari kerugian tersebut. Karena jika semakin sempit area Safe Zone maka penurunan HP semakin besar bagi player yang berada diluar jangkauannya.

Kalahkan banyak Musuh
Jika bertemu dengan tim lawan, segera kalahkan tim tersebut. Jika keadaan menguntungkan segera cepat kalahkan mereka, tetapi jika keadaan tidak menguntungkan larilah menjauhi tim tersebut. Jika berhasil membunuh lawanmu maka lawan tersebut akan menjatuhkan Item nya, dengan itu kamu pun tak perlu susah payah mencari item lagi. Karena biasanya setiap Player pasti akan membawa Build yang bagus untuk mereka.

Utamakan Bunuh Hero DPS
Utamakan jika bertemu tim lawan kalahkan Hero yang memiliki DPS terlebih dahulu. Hal ini sudah jelas dilakukan untuk mengalahkan tim lawan dengan mudah. Perlu diingat di Mode Survival ini biasanya banyak kelainan tentang Hero tersebut. Ada Hero bertipe Cary tapi tak memiliki Damage, hal ini dikarenakan Build yang mereka bawa. Jika ingin mengetahui jika lawanmu memiliki banyak build, kamu bisa melihatnya angaka disamping bar HP. Angka tersebut menunjukkan jumlah Build yang dibawa oleh Hero.

Selalu bersma tim

Tips yang terakhir terakhir, yaitu selalu bersama dengan tim tanpa harus berpisah. Tentunya kerjasama tim disini sangat diperlukan karena tidak mungkin rasanya jika kamu melakukan Solo melawan satu tim sekaligus. Karena meski mati sekalipun kamu masih bisa dihidupkan kembali oleh rekan tim sendiri. Kamu hanya diberikan batas waktu 30 detik setelah mati untuk bisa dihidupkan kembali. 

Post a Comment

أحدث أقدم