4 Tim Yang Dipastikan Lolos Ke Babak Utama MPL Season 2

Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) adalah liga utama dari Mobile Legends : Bang Bang yang diselenggarakan bersama oleh Moonton dan RevivaLTV untuk pemain yang berada di Indonesia. Liga yang berdurasi selama 5 bulan dan memiliki total hadiah sebesar USD 100.000. MPL Season 2 akan segera dimulai pada tanggal 7 September 2018 nanti. 

Sejauh ini masih ada beberapa tim yang masih memperebutkan 6 kursi untuk bisa ikut MPL Season 2. Rencananya akan ada 10 tim yang bisa mengikuti Event ini, dan sayangnya 4 kursi sudah dipesan duluan oleh 4 tim yang lain. 4 tim tersebut secara resmi mendapat undangan langsung dari pihak resmi untuk bisa mengikuti Event ini. Jadi keempat tim ini tidak perlu ikut kualifikasi terlebih dahulu, yang artinya langsung lolos ke babak utama. 4 tim tersebut ialah:

1. Aerowolf Roxy

2. Evos

3. RRQ

4. Elite8

Keempat tim tersebut merupakan tim yang berhasil menuju semi final tahun lalu. Meski MPL Season 1 dimenangkan oleh NXL(sekarang Aerowolf Roxy) ketiga tim lainnya berjak mendapat undangan resmi oleh pihak penyelenggara. Sementara itu, terdapat dua tim papan tengah yang mendapatkan direct invite ke final qualifier adalah Louvre dan Domino. Kita nantikan seseru apakah MPL Season 2 nanti, Event ini bisa kamu saksikan langsung di RevivaLTV sebagai sponsor utama Event ini. Jangan lupa tanggal 7 September 2018 MPL Season 2 : Break Your Limit akan dimulai.

Post a Comment

Previous Post Next Post