5 Tempat Loot Terbaik Map Erangel PUBG Mobile

PUBG Mobile merupakan Game Battle Royale yang saat ini sedang populer di Indonesia. Hal ini sudah jelas mengingat Game ini merupakan adaptasi dari Game PC yang sudah populer diseluruh dunia. Mendapatkan Chicken Dinner merupakan tujuan utama dalam Game ini. Tapi sayangnya untuk bisa mendapatkan hal tersebut bukanlah perkara yang mudah. Kita perlu menggunakan perlengkapan yang bagus dan lengkap agar mudah mendapatkan Chicken Dinner. Dalam mencari Loot terbaik disetiap daerah tidaklah mudah, mengingat luas Map Erangel sangat besar. Berikut tempat Loot terbaik di Map Erangel PUBG Mobile. 

Mylta Power
Tempat ini adalah area terbuka yang dipenuhi dengan kontainer dan gudang pengiriman yang memiliki peluang tinggi untuk menyimpan barang langka. Tempat ini bisa sangat berbahaya untuk mendarat, jadi mendaratlah di apartemen terdekat, temukan senjata, dan kemudian bergerak dengan hati-hati.

Military Base
Pangkalan militer adalah tempat teratas untuk menjarah di PUBG Mobile. Tempat ini memiliki banyak bangunan untuk dijelajahi, jadi biasanya aman untuk mendarat di sini, bahkan dengan banyak pemain yang turun disini. Dan jangan lupa untuk mempersiapkan kendaraan, karena untuk Military Base merupakan daerah yang cukup jauh.

School
Tempat ini menjadi Loot terbaik karena disini memiliki banyak bangunan besar berlantai 5. Dan disini juga banyak senjata bagus yang bisa kamu temukan di area tersebut. Namun School merupakan salah satu daerah yang paling banyak diminati, jadi berhati - hatilah ketika turun disini.

Georgepol

Georgepol merupakan tempat yang ada dipojok kiri atas Map. Disini memiliki banyak bangunan seperti hal nya perkotaan yang padat. Loot yang tersedia disni cukup bagus untuk bisa kamu temukan , terlebih lagi tempat ini memiliki bangunan yang tinggi untuk bisa melihat keadaan sekitar. 

Pochinki
Untuk tempat Loot terbaik di Map Erangel sudah pasti ialah Pochinki. Siapa yang tak mengenal keganasan Pochinki, tempat ini merupakan tempat pertempuran terbesar diantara daerah lainnya. Karena tempat ini memiliki Loot yang bagus dan memiliki banyak sekali bangunan - bangunan disekitar area tersebut.

Post a Comment

Previous Post Next Post