Cara Menambahkan Alamat Rumah Di Aplikasi Shopee

Cara menambah alamat rumah di aplikasi Shopee - Di postingan sebelum-sebelumnya saya pernah membagikan tutorial gosip bagaimana cara menambahkan alamat di aplikasi toko online Tokopedia, dan Bukalapak. Nah, pada kesempatan kali ini saya kembali akan membagikan tutorial yang sama tapi kali ini di toko online lainnya, yaitu cara menambahkan alamat rumah di aplikasi Shopee. Karena kini Shopee menjadi salah satu toko online terbesar di Indonesia, maka akan saya buatkan tutorialnya bagaimana cara menambah alamat rumah di Shope via aplikasi.

Shopee yakni salah satu perusahaan atau toko online berbasis e-commerce yang berada di bawah naungan perusahaan Garena (yang kini berubah nama menjadi SEA Group) yaitu perusahaan penyedia platform Internet konsumen yang berbasis di Asia. tidak cuman di Indonesia, Shopee juga resmi diperkenalkan di negara Singapura di tahun 2015 yang kemudian diikuti oleh negara lain menyerupai Malaysia, Thailand, Vietnam, Filipina, dan Taiwan.

Dengan visi "Menjadi C2C Mobile Marketplace Nomor 1 di Asia Tenggara", Shopee yang dikala ini berada di bawah naungan CEO, Chris Feng (seorang laki-laki dengan gelar lulusan terbaik dari Universitas Nasional Singapura) memungkinkan para pengguna menjual dan membeli barang melalui web atau aplikasi Shopee yang tersedia di platform Android dan iOS. Di Indonesia sendiri Shopee bisa bersaing dengan toko online lain menyerupai Bukalapak, Tokopeda, dan Lazada.


Seperti halnya di toko online lainnya, membeli barang di Shopee terutama melalui aplikasi, hal yang sangat penting yakni menambahkan alat rumah. Karena alamat inilah yang nantinya menjadi tujuan selesai dari pembelian barang di Shopee. Sebenarnya menambahkan alamat di shopee via aplikasi bisa dilakukan dikala pembelian, namun alangkah baiknya menambahkan alamat di shopee terlebih dahulu sebelum pembelian agar proses pembelian tidak memakan waktu yang lama. Nah, untuk menambah alamat rumah di aplikasi Shopee bisa dilihat tutorial dibawah ini.

Cara Menambah Alamat Rumah di Aplikasi Shopee

1. Pertama silahkan buka aplikasi shoope atau buka situs Shopee.co.id
2. Kemudian masuk ke sajian akun "Saya", kemudian pilih submenu "Lihat akun saya". Setelah itu pilih lagi sajian "Alamat saya".


3. Nah, disini silahkan tambah alamat yang gres dengan sentuh "Tambah alamat baru". Kemudian isi form alamat yang sudah di sediakan, menyerupai nama, no hp, provinsi, arahan pos, sampai alamat rumah Anda menyerupai jalan dan no Rt/Rw.


Note: silahkan centang "Jadikan sebagai alamat pribadi" kalau memang alamat tersebut tertuju ke diri Anda sendiri (bukan orang lain). Dan untuk bab pilih lokasi tidak diisi juga tidak apa-apa. Jika sudah semua tinggal klik "Kirim".

Dengan begitu alamat gres sudah bisa dipakai bila ingin bertransaksi membeli barang dan tinggal menentukan saja nantinya di bab alamat pengiriman. Nah, itu saja mungkin tutorial yang sanggup saya bagikan mengenai cara menambahkan alamat di aplikasi Shopee dan semoga bermanfaat.

Post a Comment

أحدث أقدم