Fungsi Dan Jenis - Jenis Attachments Di PUBG Mobile

Attachments merupakan salah satu perlengkapan yang berguna untuk meningkatkan kualitas senjata. Di PUBG Mobile terdapat banyak Attachments yang tersedia untuk jenis senjata Sniper, AR(Assalut Rifle), SMG, dan Pistols. Untuk bisa memakai Attachments, senjata harus memiliki slot kosong untuk bisa digunakan. Dengan menggunakan Attachments senjata yang kami gunakan bisa dengan mudah dikendalikan, bahkan ada Attachments yang mampu meredamkan suara sehingga tidak terdeteksi oleh radar map musuh. Berikut jenis - Jenis dan fungsi Attachments di PUBG Mobile.

Extended Mag
Attachment ini memiliki fungsi sebagai penambah kapasitas peluru. Sebagai contoh senjata senjata AKM memiliki kapasitas 30 peluru, jika memakai Extended Mag akan bertambah menjadi 40 peluru. Attachments ini sangat cocok untuk senjata tipe AR dan SMG. Terdapat 3 jenis Attachment ini yaitu Extended Mag(Sniper), Extended Mag (AR) dan Extended Mag (SMG).

Quickdraw Mag
Attachment ini memiliki fungsi untuk mempercepat Reloading yang artinya menambahkan kecepatan pengisian peluru. Attachments ini sangat cocok untuk senjata jenis Sniper dan AR. Terdapat 3 jenis untuk Attachments ini, yaitu Quickdraw Mag (Sniper), Quickdraw (AR), Quickdraw (SMG)
Extended Quickdraw Mag
Attachment ini merupakan gabungan antara Extended dan Quickdraw sehingga memiliki fungsi penambahan kapasitas peluru dan penambah kecepatan pengisian peluru. Attachments ini sangat cocok untuk semua jenis senjata. Terdapat 3 jenis Attachment ini, yaitu Extended Quickdraw Mag(Sniper), Extended Quickdraw Mag (AR) dan Extended Quickdraw Mag (SMG).

Flash Hider
Flash Hider merupakan Attachment yang berfungsi untuk meredupkan cahaya penembakan. Biasanya pada saat menembak akan ada cahaya yang keluar dari senjata. Cahaya inilah yang akan membuat posisi mu mudah ditemukan oleh musuh. Attachments ini cocok untuk senjata jenis Sniper dan AR.

Compensator
Compensator merupakan Attachments yang berfungsi untuk mengurangi Recoil Horizontal maupun Vertikal. Artinya Attachments ini akan mengurangi hentakan keatas maupun kesamping pada saat menembak, cocok untuk senjata jenis AR.

Suppressor
Suppressor merupakan Attachments langka yang berfungsi untuk meredupkan suara tembakan. Attachments ini sangat berguna bagi kamu yang menggunakan Sniper. Dengan menggunakan Suppressor, suara suara tembakan akan redup sehingga kamu tidak terdeteksi oleh radar Map. Senjata sangat direkomendasikan untuk jenis Sniper. Suppressor memiliki 3 jenis yaitu Suppressor (Sniper), Suppressor (AR) dan Suppressor (SMG).

Post a Comment

Previous Post Next Post