Kenali Air Drop Di PUBG Mobile Serta Isinya

Air Drop merupakan sebuah box atau bisa dibilang harta karun yang sering dijatuhkan oleh pesawat dan berisikan Loot terbaik, Air Drop biasanya ditandai dengan asap merah. Air Drop ini biasanya ditandai dengan adanya suara pesawat, jika kamu mendengar suara pesawat maka lihatlah keatas dan lihat jalur pesawat itu. Pesawat tersebut nantinya akan menjatuhkan Air Drop yang berisikan Loot terbaik, contohnya senjata yang tidak akan kamu temukan di sekitar Map yaitu AWM, AUG dan lainnya.
Dan yang paling jarang untuk didapatkan adalah kostum Ghillie Suit. Kostum ini sangat bagus untuk bisa berbaur dengan rerumputan, jadi lawan disekitar mu akan sulit untuk melihat keberadaan mu. Dan masih banyak lagi isi Air Drop yang sangat berguna untuk mu meraih Chicken Dinner. Berikut daftar Loot yang ada di Air Drop PUBG Mobile. 
AWM (Senjata)
M24 (Senjata)
Mk14 EBR (Senjata)
M249 (Senjata)
AUG (Senjata)
Groza (Senjata)
Scope 4X
Scope 8X
Helm Lv. 3
Armor Lv. 3
Tas Lv. 3
Ghillie Suit (Pakaian)

Perlu diwaspadai bahwa bukan hanya kamu saja yang mengincar Air Drop tetapi para pemain juga. Untuk itu selalu waspadalah terhadap sekelilingmu selama mengejar Air Drop. Dan disarankan untuk membawa kendaraan jika ingin mengambil Air Drop.

Post a Comment

Previous Post Next Post