King of Defense: The Last Defender v1.4.5 Mod Apk (Free Shopping)


Free Download King of Defense: The Last Defender v1.4.5 Mod Apk (Free Shopping): Hallo sobat pada kesempatan kali mimin akan memberikan sebuah permainan yang sangat unik sekali untuk sobat mainkan. pertama memainkan game ini menyiapkan pahlawan sebagai bahan tameng agar tidak dikalahkan oleh musuh selain itu siapkanlah sebuah menara rudal supaya bisa membunuh secara bertubi-tubi.

Mengalahkan musuh itu harus mempunyai strategi yang kuat bagaimana menghentikan serangan dari musuh agar tidak mencapai maskar yang sobat miliki tersebut kalau musuh sampai masuk di markas maka itu akan membuat permainan menjadi terhenti dengan sebuah akhirnya permainan.

Setelah menyelesaikan pertempuran itu maka sobat akan mendapatkan hadiah lambang bintang emas berserta permata biru dan mendapatkan hero tambahan untuk kalian kumpulkan dalam pertempuran.

Permainan ini merupakan sebuah petualangan pertempuran yang harus sobat jelajahi satu persatu dan setiap hero yang sobat miliki itu mempunyai kekuatan pertempuran berbeda-beda untuk sobat ketahui.

Screenshot:


Informasi Game:
  • Versi: 1.4.5
  • Genre : Strategy
  • Ukuran: 75.52 MB
  • Requires Android: 4.0 and Up 
  • Info Lengkap : Google play
  • Hack Mod : Free Shopping

Download yang lainnya:

Cara Install:
  1. Download King of Defense: The Last Defender Mod Apknya
  2. Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source
  3. Instal Apk nya sampai selesai
  4. Mainkan Game nya.


Link Download:

Post a Comment

أحدث أقدم