Monster Hunt Academy MOD APK 1.3.7 Android (Weak Enemies) Terbaru

Monster Hunt Academy MOD APK

Free Download Monster Hunt Academy MOD APK 1.3.7 Android (Weak Enemies) Terbaru: Hallo sobat pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada sobat semuanya sebuah game pertempuran yang memiliki kekuatan megic menghadapi musuh. Sobat akan memulai pertarungan ini dari sebuah perjalanan yang memiliki monster kecil menjadi besar sekali dengan cara mengembangkan monster tersebut bertarung melawan musuh.

Dalam menyerang musuh tersebut harus bergantian sebaliknya begitunya musuh akan menyerang dengan bergantian juga, Maka gunakan monster sobat untuk memenangkan pertarungan dan pertarungan ini memiliki beberap ronde permainan untuk mengalahkan musuh yang akan dihadapinya tersebut.

Sobat akan menjelajahi berbagai tempat yang sudah disediakan didalamnya pertempuran selain itu juga setiap pahlawan memiliki tingkatan level. Gunakanlah kekutan pahlawan yang sobat miliki agar bisa memenangkan pertempuran yang sangat seru sekali itu dan jangan lupa kumpulkan monster terbarunya.

Kalau sobat ingin bermain Mod Hack sekarang telah saya sediakan buat sobat semuanya agar bermain lebih mudah dari pada biasanya, Sobat akan merasa penasaran apa saja yang bisa di Hack Mod dalam permainan terbaru ini lansung saja download sekarang.

Screenshot:

Monster Hunt Academy MOD APK
Monster Hunt Academy MOD APK
Monster Hunt Academy MOD APK

Informasi Game:
  • Versi: 1.3.7
  • Genre : Adventure
  • Ukuran: 80.28 MB
  • Mode: ONLINE
  • Requires Android: 4.1 and Up 
  • Info Lengkap : Google play
  • Hack Mod : Weak Enemies


Download yang lainnya:

Cara Install:
  1. Download Monster Hunt Academy Mod Apknya
  2. Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source
  3. Instal Apk nya sampai selesai
  4. Mainkan Game nya.


Link Download:

Post a Comment

Previous Post Next Post