Cara Menambah Teman Di Game Hago

Cara menambah sobat di game HAGO - Dulu saya pernah membagikan tutorial tips bagaimana cara menambah sobat di game PUBG Mobile. Nah, pada kesempatan kali ini saya kembali akan membagikan tutorial yang sama tapi kali ini di game yang belakangan ini cukup terkenal yaitu cara menambah sobat di game HAGO. Buat Anda yang belum tahu bagaimana cara menambah sobat di game HAGO sanggup simak tutorial yang akan saya berikan kali ini.

HAGO ialah sebuah aplikasi yang dikembangkan oleh developers HAGO games. HAGO sendiri merupakan sebuah aplikasi yang di dalamnya menampung beberapa game ringan, ibarat game lempar pisau, langgar domba, game Werewolf, game super brilian, SOS, dan masih banyak lagi. Game HAGO sanggup di download dan dimainkan hanya di perangkat Android ataupun IOS. Selain itu Ada beberapa game yang memungkinkan kita untuk berkomunikasi memakai voice chat baik kepada lawan ataupun lawan.

Game HAGO sendiri di Indonesia cukup populer, sebab game ini berbasis game daring atau game yang dimainkan secara online baik dengan musuh atau teman. Kaprikornus kita sanggup bermain bersama sobat baik secara kompetisi maupun secara partner. Nah sebelum bermain bersama sobat kita terlebih dahulu harus menambahkannya ke daftar pertemanan, gres sanggup di ajak bermain.

Menambah pertemanan gotong royong sanggup eksklusif dilakukan dikala bermain, kita hanya diharuskan menekan ikon tambah teman, namun harus menunggu di acc dulu. Kedua kita sanggup menambah sobat secara manual dengan mencari nama/ID kemudian menambahkannya. Cara kedua ini sanggup dilakukan bila ingin menambahkan sobat real life kita ke daftar pertemanan. Berikut cara menambahkan sobat d game HAGO.

Cara Menambahkan Teman di Game HAGO

1. Pertama, kita terlebih dahulu harus tahu nama atau ID pemain. Untuk mengetahuinya sanggup dilihat di sajian profil.


2. Jika sudah tahu sanggup eksklusif masuk ke sajian pesan di pojok kanan atas, kemudian pencet sajian atau ikon tambah pertemanan di pojok kanan atas.


3. Selanjutkan masukkan nama atau ID pemain pada kolom yang sudah disediakan, bila sudah ketemu tinggal sentuh "Tambah", dan tunggu sampai di accept.


4. Bagi pemain yang di Add, untuk mendapatkan ajakan pertemanan sanggup masuk ke sajian pesan di pojok kanan atas kemudian pilih pesan "Permohonan Teman" kemudian sentuh "Terima".


5. Selesai!

Nah, dengan begitu siapapun sanggup Anda tambahkan sebagai sobat di game HAGO, bagi Anda yang masih galau atau mengalami problem sanggup ditanyakan di komentar. Demikian artikel yang sanggup saya bagikan mengenai cara tambah sobat di game HAGO, dan biar bermanfaat.

Post a Comment

أحدث أقدم