Game Osiris Battlefield V1.1.2 MOD Apk (Unlimited Money)

Osiris Battlefield V1.1.2 MOD Apk-cover

Free Download Game Osiris Battlefield V1.1.2 MOD Apk (Unlimited Money) Terbaru : Jika tadinya saya membagikan tentang software, namun untuk kali ini saya kembali menghadirkan sebuah game android yang bergenre action dan strategy. Buat sobat pecinta game jangan sampai ketinggalan dengan game yang bernama Osiris Battlefield V1.1.2 MOD Apk ini. Game ini sangat seru untuk di mainkan dan sangat cocok sekali buat sobat untuk mengisi waktu kosong sobat ketika di rumah.

Di dalam permainan Game Osiris Battlefield ini nantinya sobat harus dapat bertahan dan melawan semua alien yang ingin menghancurkan basenya sobat dan sobat harus mempertahan dasar sobat di semua biaya dengan menggunakan apa pun yang sobat bisa untuk menahan ancaman alien yang tanpa henti. Jadilah seorang pahlawan untuk mempertahankan koloni sobat dari serangan para alien yang jahat. Harapan terakhir manusia terhadap kepunahan total. Terletak di sebuah koloni yang jauh dalam sistem Osiris. Dengan melawan alien sobat sudah di lengkapi dengan senjata canggih dan sobat dapat mengupgrade alat pertempuran sobat agar lebih maksimal dengan membrantas para alien. Nah jika sobat ingin memainkan segera saja di download saya sudah menyediakan apk dan datanya.

Screenshot :


Osiris Battlefield V1.1.2 MOD Apk-screenshot-1
Osiris Battlefield V1.1.2 MOD Apk-screenshot-2
Osiris Battlefield V1.1.2 MOD Apk-screenshot-3
 

Visual Effects :

  • PBR real-time cubemap reflections on all metallic surfaces and creatures
  • Three normal map blended terrain texture shaders
  • Realistic atmospherics: fog, lens flares, and dust particles
  • Real-time soft shadows and dynamically lit environments

What's New :

  • Improved vehicle shooting redicle
  • Vehicle types have unique redicle
  • Added aim assist to shooting system
  • Fixed enemy collision bug

Required : Android 4.1 And Up.
MOD : Unlimited Money.

Link Download :



Demikian sob ulasan dari saya tentan Game Osiris Battlefield v1.1.2 Mod Apk+Data Terbaru. Semoga game yang saya bagikan ini dapat menghibur sobat semua.

Post a Comment

Previous Post Next Post