RAR for Android (Premium) v5.30 build 37 Apk Terbaru

RAR for Android (Premium) v5.30 build 37 Apk-logo

Free Download RAR for Android (Premium) v5.30 build 37 Apk  Terbaru : Pada kesempatan siang ini saya akan membagikan sebuah aplikasi yang bernama RAR for Android apk. Aplikasi yang saya bagikan ini merupakan versi pro / premium dari aplikasi rar for android, yang mana pada versi ini memiliki fitur yang lebih banyak lagi. Dan yang pasti tidak ada iklan / ads yang mengganggunya. Saya aja sob di handphone android kalau mempunya data yang penting pasti saya extrak menggunakan RAR for android ini. Aplikasi ini sangat berguna sekali sob, buat sobat yang lagi mencari rar untuk android silahkan langsung saja di download dah.

Sebuah aplikasi yang memiliki fitur sesuai namanya sob. Aplikasi ini mirip dengan program yang ada di PC (WINRAR) yang mampu menempatkan dan mengekstrak berkas. Dengan menggunakan RAR for Android (Premium) apk ini sobat dapat mengerjakan berkas dalam format  file .rar, .zip, .tar, .gz, .7z, dll) dan extrator (berguna untuk meng-ektrak file arsip .rar, .zip, .tar, .gz, .7z, dll) sederhana dan juga gratis yang khususkan untuk pengguna OS berbasis Android. Sobat dapat menggunakan program ini untuk melihat konten dari settiap berkas terkompresi, mengekstrak dokumen, dan bahkan membukanya secara langsung. Dan aplikasi ini sob dapat juga mengektrakan file ber-part (contoh: part1, part2, part2, etc) yang langsung dari ponsel android sobat.

Screenshot :


RAR for Android (Premium) v5.30 build 37 Apk-screenshot-1RAR for Android (Premium) v5.30 build 37 Apk-screenshot-2
RAR for Android (Premium) v5.30 build 37 Apk-screenshot-3RAR for Android (Premium) v5.30 build 37 Apk-screenshot-4
RAR for Android (Premium) v5.30 build 37 Apk-screenshot-5RAR for Android (Premium) v5.30 build 37 Apk-screenshot-6

Yang Baru di v5.30 Build 37:

  • File sizes less than 1 KB are displayed in bytes, less than 1 MB in kilobytes, less than 1 GB in megabytes. Previously it was in bytes up to 1 MB and in kilobytes up to 1 GB.
  • When extracting a single selected folder from 7z archive, extraction stopped after unpacking the first file contained in such folder. This bug did not happen when unpacking the entire archive or single selected file. Fixed now.

Link Download :



Demikian sob ulasan dari saya tentang Aplikasi RAR for Android (Premium) v5.30 build 37 Apk Terbaru ini. Semoga aplikasi yang saya bagikan ini dapat bermanfaat buat sobat semua.

Post a Comment

Previous Post Next Post