Farm Frenzy Free Apk v1.2.56 (Mod Stars) Terbaru

Farm Frenzy Free Apk v1.2.56-cover

Free Download Farm Frenzy Free Apk v1.2.56 (Mod Stars) Terbaru : Kali ini saya akan membagikan sebuah game kesukaan saya sejak SMA dulu sob. Tentunya sobat sudah tahu dengan game yang bernama Farm Frenzy. Buat sobat yang ingin memainkan game Farm Frenzy apk ini alangkah baiknya sobat download saja. Game ini sangat cocok sekali buat sobat yang suka di dunia bisnis peternakan. Bahwa game farm frenzy ini sudah ada sebelumnya tetapi hanya dimainkan di platform PC. Kali ini sobat dapat memainkan di Handphone androidnya. Dalam memainkan game ini sobat akan berternak hewan milik sendiri, memanajeman waktu restoran dasbor sobat harus berkerja dengan penuh untuk mencapai tujuan sobat. Di sini sobat akan merawat ayam, domba dan sapi. Tidak hanya itu sob, namun sobat juga memproduksi kue, wol, mentega dan keju. 

Farm besar memiliki 72 tingkat tindakan-dikemas untuk membuat sobat menjadi sibut, sobat mendapatkan tugas pengumpulan telur yang sederhana untuk kerasnya memproduksi keju, kain wol dan kue semua pada waktu yang sama. untuk membantu sobat di sepanjang jalan sobat dapat meng-upgrade berbagai bagian peternakannya, dari kendaraan yang sobat gunakan untuk mengangkut barang ke pasar, ke gudang sobat dapat menyimpan barang dalam, bahkan bangunan yang memproduksi barang. Nah jika sobat sudah tidak sabar untuk memainkan buruan dah langsung di download.

Features :

  • 72 original levels
  • Funny animals to care for!
  • Lots of farm products to sell
  • Over 30 buildings’ upgrades!
  • Unlimited game time
  • VIP bonuses
  • Brilliant graphics and nice soundtrack

Screenshot :


Farm Frenzy Free Apk v1.2.56-screenshot-1
Farm Frenzy Free Apk v1.2.56-screenshot-2
Farm Frenzy Free Apk v1.2.56-screenshot-3
Farm Frenzy Free Apk v1.2.56-screenshot-4

Game Information :

Game Name : Farm Frenzy Free
Game Category : Simulation Games
Game Size : 18 MB
Version of The Game : 1.2.56
Developer Firm : HeroCraft Ltd
File Format : Apk
Requires Android : 4.0.3 and up

Mod Info : Mod Stars

Link Download :



Demikian sob ulasan dari saya tentang Game Farm Frenzy Free Apk v1.2.56 (Mod Stars). Semoga dengan game yang saya bagikan ini dapat menghibur sobat semua.

Post a Comment

Previous Post Next Post