Neo Monsters APK v1.0 Terbaru 2016 Gratis

Neo Monsters APK v1.0

Free Download Neo Monsters APK v1.0 Terbaru 2016 : Hallo sob saya akan membagikan game android lagi nih, kali ini saya akan membagikan game RPG yang sangat menarik dan sangat menakjub sekali. Game ini bernama Neo Monsters APK v1.0 yang baru saja di rilis. Di sini sobat akan mendapatkan sebuah misi berpetulangan mencari sebuah monster yang nantinya monster tersebut dapat sobat latih agar lebih jinak.  Game ini merupakan premium yang memiliki gameplay yang menarik dimana sobat harus berpetualang dan bertarung menggunakan monster yang sudah sobat koleksi.

Game Neo Monsters APK yang saya bagikan ini sob masih original jadi masih belum di modifikasi, game ini sangat sederhana sekali, namun untuk kualitas grafisnya tidak terlalu wow sob, namun game ini sangat asyik sekali jika di maikan. Selain itu sob di dalam game ini sudah terdapat 900 karakter monster menarik yang bisa sobat koleksi dan mengajaknya untuk berpetualang bersama dengan teman teman sobat di mode online. baik sob jika sobat sudah sudah penasaran langsung saja Download Game Neo Monsters Terbaru dibawah ini.

Features :

  • Capture hundreds of fully animated monsters!
  • Explore 6 different worlds in 60+hrs of adventure!
  • Train and customize your monsters at the ranch!
  • Fight through 6 leagues to become Champion!
  • 140 optional online missions to test your skills!
  • Master devastating combinations from among tons of different monster abilities!

Screenshot :


Neo Monsters APK v1.0-1
Neo Monsters APK v1.0-2
Neo Monsters APK v1.0-3

 Game Information :


Nama Game : Neo Monsters
Versi Saat Ini : 1.0
Ukuran File : 75 MB
Android Required : 4.0 And Up
Developer : NTT Resonant
MOD Info : —-

Link Download :



Demikian sob ulasan dari saya tentang Game Neo Monsters APK v1.0 Terbaru 2016 Gratis. Semoga dengan game yang saya bagikan ini dapat menghibur sobat semua.

Post a Comment

Previous Post Next Post