Cara Mudah Membuat POKESTOP Pokemon Go di Android

Cara Mudah Membuat POKESTOP Pokemon Go di Android | Bossdroid - Hallo guys, pasti kalian susah ya menemukan letak dan dimana tempat pokestop berada yang jauh dari lokasi kamu sekarang ?? nah, untuk dapat dengan mudah menemukan pokestop pada kesempatan kali ini bossdroid akan memberikan informasinya khusus bagi kalian penggemar game Pokemon Go.

Pokestops adalah tempat yang dimana kamu bisa mendapatkan item seperti PokeBalls, Potions dan Egg. Nah terkadang untuk menemukan pokestop ini kita harus berjalan jauh, maka dari itu bossdroid akan mempermudah kalian untuk memainkan game pokemon go. 

Untuk mempermudah memainkan game pokemon bossdroid akan memberikan cara membuat pokestop game pkemon go, bagi kalain yang mempunyai bisnis tentunya ini membawa kabar baik, pasalnya usaha kalain akan banyak dikunjungi oleh pokegamers yang ingin mendapat PokeBalls, Potions dan Egg, Nah untuk lebih detailnya yuk simak ulasannya dibawah in,.

Cara Request Pokestop Game Pokemon Go


  • Buka halaman dukungan di website resmi Pokemon GO.
  • Selanjutnya pilih 'Submit a request'.
  • Di situ terdapat beberapa pilihan, untuk mengubah nickname atau tim, hapus akun Pokemon GO, laporkan Gym dan PokeStop, dan lainnya.
  • Kamu pilih laporkan tentang Gym dan PokeStop 'Report an issue with a Gym or PokeStop'.
  • Kamu harus mengisi data-data yang lengkap, seperti nama kamu di Pokemon GO, email, judul, alasan, alamat, koordinat dari lokasi permintaan, dan lampiran berkas-berkas pendukung lainnya yang dibutuhkan. Permintaan kamu tentunya bakal ditampung dan dipertimbangkan, tinggal tunggu saja email balasan dari Niantic Labs.
Demikian artikel kali ini tentang Cara Mudah Membuat POKESTOP Pokemon Go di Android, semoga bermanfaat yaa...

Post a Comment

Previous Post Next Post