Download Game Diamond Digger Saga Mod Apk v2.1.7 (Mod Lives/Boosters & More) Update




Free Download Diamond Digger Saga Mod Apk v2.1.7 (Mod Lives/Boosters & More) Terbaru 2016 update version. Dalam kesempatan yang sangat berharga kali ini saya selaku  penulis dari blog yang selalu mengupdate dan membagikan game android terbaru, terpopuler dan terlengkap kepada kalian secara gratis akan mengshare sebuah game android yang sangat keren dan pastinya sangat seru untuk kalian mainkan diandroid kalian sobat kerena game yang saya bagikan kali ini adalah game android yang bergenre puzzle game sobat, jadi kalian pastinya akan sangat menyukai game android ini sobat ditambah lagi saya akan membagikannya secara gratis agar kalian  semuanya para pengguna android diseluruh dunia khususnya Indonesia juga bisa memainkan game android yang sangat menarik ini sobat, kalian semuanya pasti sudah tau dan mengenal betul tentang game android yang bergenre puzzle game tapi didalam game ini ada perbedaan yang sangat keren bila dibandingkan dengna game puzzle yang bisa dimainkan diandroid sobat, perbedaan game ini dengan game puzzle lainnya yaitu terletak pada cara memainkannya sobat didalam game puzzle ini kita akan diberi kemampuan untuk merubah tatanan dan masih banyak lagi fitur fitur keren yang berada didalam game ini, bila kalian ingin mengetahuinya silahkan download terlebih dahulu game android Diamond Digger saga ini disini secara gratis sobat.

Beberapa hal yang harus kalian ketahui tentang game android yang saya bagikan kali ini adalah bahwa game andoroid kali ini sudah ada dalam bentuk file mod sobat atau dalam bahasa kerennya game andorid yang saya share ini sudah dihack sobat dan hack dalam gam eini adalah mod lives/bosster jadi kalian tidak perlu khawatir jika kalian game over karena dalam game ini kalian tidak akan pernah game over sobat, jadi kalian bisa memainkan game android ini secara terus menerus hingga pada level tertinggi sobat, game ini bisa kalian mainkan secara offline ataupun online sobat karena itu game ini sangat banyak peminatnya tapi jika kalian ingin memainkan game ini dengan lebih seru maka kalian harus memainkan game android yang sangat keren ini secara online sobat, namun bukan hanya itu saja mod/hack yang ada didalam game ini sobat karena masih banyak lagi mod yang ada didalam game ini , jika kalian masih penasaran dengan mod apa saja yang ada didalam game android ini silahkan download game ini sekarang juga diandroid kalian sobat secara gratis dan gak ribet.

Description :

Join Diggy as you dig through diamonds and unearth special treasures. Epic adventures await you in the lands of Diamond Dale, Turquoise Meringue and beyond.
Diggy finds a treasure map, sparking his underground search for gems! Lead Diggy through a world full of diamonds in this wonderful digging adventure!
Dig a path by clearing away a group of 3 or more diamonds to reach a target score. Use the water to make your way through the rooms and discover treasures!
Unearth gems and rescue fireflies in this beautiful game of wonder and delight.
Take on this delightful Saga alone or play with friends to see who can get the highest score!

Screenshot





Features :

  • Bright and colorful graphics
  • Friendly and fascinating characters living in a fantasy world
  • Color bursts, line blasts and dynamite to lend a helping hand
  • Unlock boosters and special treasures hidden beneath the ground tiles!
  • Easy and fun to play, challenging to master
  • Over 50 levels to complete filled with wondrous delights!
  • Leaderboards to watch your friends and competitors!
  • Easily sync the game between devices and unlock full game features when connected to the internet

What's New :

  • Are you ready for some D-I-S-C-O? We sure hope so as Diggy wants to par-tay!
  • In the NEW EPISODE Disco Circo, you’ll meet Diggy’s mate, Denis La Limace. He’s one Sparktacular dude, and rivals Diggy on the size of his eyes! Oh, and did we mention the 20 NEW LEVELS?
  • Be sure to update Diamond Digger Saga for all the latest new content!

Link Download

Download Diamond Digger Saga Apk v2.1.7 Mod
Download File Apk ] Server 1


Download File Apk ] Server 2

Download Diamond Digger Saga Apk v2.1.0 Mod
[ Download File Apk ] Server 1
[ Download File Apk ] Server 2


Diamond Digger Saga Mod Apk v2.1.7 (Mod Lives/Boosters & More) Free Download

Post a Comment

Previous Post Next Post