Download War and Order APK v1.0.32 Terbaru Gratis


Free Download War and Order APK v1.0.32 Terbaru Gratis 2016. Dalam kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah game android yang sangat keren dan wajib untuk kalian download sekarang juga karena game android kali ini merupakan sebuah game android yang berbasis online game yang akan memuat kita merasa senang sobat Jembersantri.Id, bagi kalian yang masih belum tau tentang game android yang kali ini saya bagikan maka saya akan menjelaskan secara singkat seperti apa permainan dari game android ini sobat, ini adalah game android yang bergenre online war yang artinya kita akan bertempur dengan menggunkan pasukan [ versi classic ] dengan jumah yang sangat banyak untuk memenangkan pertarungan melawan musuh, dalam game ini kita bisa bermain dengan teman kita baik yang jauh ataupun dekat sobat, untuk kalian yang mempunyai android mobile dengan spek yang sangat tinggi maka kalian harus senang karena game ini mempunyai tampilan design yang tinggi sehingga akan lebih jelas dalam memainkan game ini sobat dan untuk kalian yang memiliki android mobile dengan spek menengah ke bawah kalian tidak perlu khawatir karena kalian tetap bisa memainkan game android yang sangat keren ini sobat, jadi tunggu apalagi sobat ayo segera download game ini sekarang juga dan mainkan diandroid kalian.

Game ini juga bisa dibilang sebagai game strategy karena dalam memainkan game ini kita juga akan memikirkan serangan yang akan kita luncurkan kepihak musuh agar memberi dampak yang serius pada pasukan lawan, jadi bagi kalian yang menyukai game dengan tipe strategy maka game ini sangat cocok untuk kalian download dan mainkan sekarang juga, tetapi bagi kalian yang tidak mengerti game ini tenang saja karena sebelum memainkannya dengan teman kalian akan ada tutorial yang akan diajarkan kepada kalian didalam game ini sehingga kalian bisa dan mengerti bagaimana cara untuk memainkan dan memenangkan game ini disaat pertempuran berlangsung, game ini bisa dimainkan oleh siapa saja sobat kerena game ini juga bersifat universal yang tidak memihak pada sisi tertentu, 

Game kali ini juga merupakan game yang termasuk dalam pringkat game Online terbaik di Google Plays sehingga peminat dan pemain dari game ini sangat banyak hingga mencapai 100 juta pengguna android setiap harinya yang memainkan game android ini sobat, jadi bagi kalian ayo download juga game ini sekarang juga secara gratis sobat disini.

Description :

Orc Knights, Elf Sages, Dragon Riders, and other incredible warriors are waiting to fight for your empire! Raise a massive fantasy army for HUGE, spectacularly animated battles! Axes fly, dragons roar, and fireballs sizzle as you clash with enemies from all over the world in real-time. Call on your allies to rush to your aid on horse- and lizard-back. Repay them with your undying loyalty as you take castles, slay ogres, and stake new territory as a tribe! THIS is the game you won’t be able to put it down as your screen lights up with constant new battles, chats, and upgrades!
You must battle to become more powerful than any king in history! But you can’t do it alone. It’s up to you and your allies to unite the fantasy races like never before as you conquer an endless world of empires and imagination.

Screenshot






Game Features :

HOMELAND
  • Recruit and train over 30 fantasy soldiers, uniting Orcs, Elves, Humans, and Golems
  • Construct and upgrade tons of buildings for new soldiers, buffs, and resources!
  • Research new magic and technology FAST for cutting-edge tactics and weapons!

ALLIANCE
  • Friend, feud, and chat with players from around the world in real time.
  • Help each other build and expand your cities faster.
  • Rally together to take down enemies you could never face alone!
  • Share and expand territory to enjoy exclusive buildings and bonuses!

CONFRONTATION
  • Sweep the battlefield in huge real-time PvP matches!
  • Build your force to leviathan proportions!
  • Engulf other lords’ castles as you expand your territory.

CONQUEST
  • Attack other player’s castles to plunder their resources and climb power rankings!
  • Vanquish roaming monsters for their treasures, from man-eating Ogres to massive Dragons.

EMPIRE
  • Take over the Royal City to rule over the realm with unheard of power and privileges! 
  • Explore unknown lands to find elite resources, ancient ruins, and more surprises!
  • Grow your alliance territory for richer rewards and resources!

Link Download

Download War and Order APK v1.0.32 Terbaru Gratis

[ Download File Apk ] Server 1
[ Download File Apk ] Server 2


Download War and Order APK v1.0.32 Terbaru Gratis


Post a Comment

Previous Post Next Post