Kumpulan Game Khusus Orang Dewasa 17+ Saja !!

Kumpulan Game Khusus Orang Dewasa 17+ Saja !!

Kumpulan Game Khusus Orang Dewasa 17+ di Android (Bukan untuk Anak Dibawah Umur) | Bosdroid.NET- Belakangan ini memang sudah banyak sekali game yang dikembangkan oleh develover yang kian menyasar kaum genarasi muda. Nah, pihak develover atau pengembang sendiri memang sengaja membuatnya karena mereka sendiri mengklasifikasi game berdasarkan usia. Seperti layaknya sebuah film yang ada di bioskop apabila ada anak-anak dibawah 17 tahun dilarang menonton film dewasa, nah sama halnya dengan game.

Pada kesempatan kali ini bossdroid kan memberikan Game yang tidak boleh dimainkan oleh anak-anak, bagi orang tua hal ini penting untuk diketahui, pasalnya anak-anak sudah mulai pintar dalam menggunakan ponsel yang dimilikinya.

Nah, berikut ini adalah Game yang dilarang untuk Anak dibawah umur atau Game 17++ yang dapat kamu ketahui.

Baca Juga : Misi Game GTA (Grand Theft Auto) SAN ANDREAS Wajib Diketahui

1. Play Boy The Mansion

Play Boy The Mansion

Playboy the Mansion adalah game bisnis simulasi yang dikembangkan oleh Cyberlore Studios. Game ini dirilis pada tahun 2005 untuk PC, XBOX dan Play Station 2. Walaupun adegan dalam game tak seeksplisit The Witcher, game ini tetap tidak pantas dimainkan oleh anak dibawah umur.

2. 7 Sins
Game 7 Sins

Game 7 Sins adalah game simulasi kehidupan yang dibuat oleh Monte Cristo. Dalam game ini pemain akan memerankan seorang lelaki yang menggoda dan memanfaatkan para wanita. Ada serangkaian adegan yang tak pantas dilihat oleh gamer dibawah umur.

3. The Witcher 2

The Witcher 2

The Witcher ini adalah sebuah game bergenre action adventure di zaman dulu ketika magic masih melekat kental. Walaupun hanyalah sebuah game petualangan game ini dibalut dengan adegan adegan tak senonoh.

4. Leisure Suit Larry Magna Cum Laude


Game ini adalah game untuk PC Windows, Play Station 2 dan XBOX yang memainkan seorang tokoh bernama larry. Pemain harus menggoda para wanita  untuk menyelesaikan misi, hal yang paling kontroversi ialah adanya nude mode yang membuat para wanita tampil tanpa busana, dan beberapa adegan yang tak pantas dimainkan bagi gamer dibawah umur.

Demikian artikel kali ini tentang Game ++ Untuk Deawasa ! semoga dapat bermanfaat.

Post a Comment

Previous Post Next Post