Free Download Star Chef Apk v2.7.6 + Mod (Unlimited Money)


Free Download Star Chef Apk v2.7.6 + Mod (Unlimited Money) Terbaru gratis. Hallo sobat setia dari blog yang selalu membagikan game android secara gratis kepada kalian semua setiap harinya, kali ini saya selaku penulis dari blog ini juga akan membagikan sebuah game android yang sangat keren dan cocok untuk kalian mainkan sekarang juga diandroid kalian karena game ini merupakan game android yang keren apalagi jika kalian adalah penggemar dari game memasak maka saya akan menjamin kalian akan sangat sangat betah memainkan game Star Chef Apk ini diandroid kalian sobat, jadi ayo sekarang juga segera mainkan game ini diandroid kalian secara gratis dan bagi kalian yang masih belum mengetahui tentang game ini dan bagaimana cara memainkannya maka seperti biasanya saya akan menjelaskannya secara singkat kepada kalian semuanya sobat.

Game Star Chef Apk merupakan game aksi yang akan mengajari kita bagaimana cara untuk menjadi seorang chef, pemilik toko dan seorang petani sayur mayur sobat, karena didalam game ini kita tidak hanya akan menyajikan makanan saja kepada pelanggan melainkan kita juga harus bisa membuat restoran kita menjadi lebih besar dengan cara membuka cabang cabang kecil hingga menjadi restoran yang besar nantinya dan kita didalam game Star Chef Apk ini juga akan menjadi seorang petani sayur mayur yang tugasnya adalah mengurus bagaimana kita bisa mendapatkan bahan sayur mayur yang nantinya akan dioleh oleh kita menjadi sebuah masakan kelas tinggi direstoran kita, tak luput juga kita juga harus selalu melayani para pelanggan agar dia mau datang kembali kerestoran kita nantinya.

Jadi game Star Chef Apk ini merupakan game yang sangat keren kerana akan ada banyak sekali kegiatan yang akan kita dapatkan didalam game ini sobat, oleh karena itu saya sarankan kepada kalian yang berminat untuk memainkan game ini untuk memainkan game ini ketika kalian sedang santai atau mendapatkan waktu luang sobat, sehingga kalian bisa memainkan game ini secara maksimal tapi kalian jangan khawatir sobat disini saya juga akan membantu kalian untuk bisa menahlukan game yang panjang ini sobat, karena file game yang saya bagikan kepada kalian ini merupakan file game yang sudah dimod atau dalam bahasa kerennya game yang kali ini saya bagikan kepada kalian merupakan gameyang sudah dihack sobat, jadi ketika kalian memainkan game ini kalian tidak perlu khawatir lagi tentang money atau uang kalian didalam game ini karena didalam game Star Chef Apk ini kalian selamanya tidak akan pernah kehabisan uang, jadi ayo segera download game ini sekarang juga secara gratis dari android kalian sobat, untuk mendownload game ini silahkan klik pada link download yang telah disediakan dibawah postingan ini ya kawan.

Description :

Grow from an Amateur cook to the Culinary Master as you cook a wide variety of mouth watering dishes from all over the world. Build your own classy restaurant in the heart of the city and maintain a high Star Rating. Run a bustling kitchen with specialised cooking appliances and manage a skilled staff… all in this fun filled game Star Chef. If you ever dreamed of becoming a Master Chef and running your own restaurant, now you can with Star Chef! Give your elegant touch to the restaurant décor and make it worthy of a Star-Rating! Need fresh produce for a dish? Grow them in your own backyard for a tinge of freshness! Network with other budding Chefs like you – Trade Dishes and Ingredients, Help with Cooking and Harvesting and show your support with ‘Likes’

Screenshot






Features :

  • Cook and master appetising world cuisine and aim for the Ultimate Reward – to become a Star Chef!
  • Build a world-class kitchen with top-of-the-line cooking appliances
  • Hire and manage a skilled staff that can keep your kitchen in ship-shape!
  • Customise and build the restaurant of your dreams with variety of wall and floor decors, stylish tables, fountains and more!
  • Grow fresh produce from your very own backyard!
  • Serve delicious food to the hungry foodies that visit your Restaurant!
  • Trade Cooked Dishes and Ingredients with other Star Chef players at the Food Truck and Chef’s Store!
  • Start a bustling Catering Business and expand your Restaurant Empire!
  • Make your Restaurant the Talk of the Town by getting ‘Likes’ from your fellow Chefs!

Link Download

Download Star Chef Apk v2.7.6
[ Download file ] Server 1
[ Download fileServer 2

Download Star Chef Apk v2.7.4 Mod
[ Download file Server 1
[ Download fileServer 2



Free Download Star Chef Apk v2.7.6 + Mod (Unlimited Money)

Post a Comment

Previous Post Next Post