Download Overload: 3D MOBA car shooting MOD APK v1.0 Game Online Terbaru 2017 Gratis

Download Overload: 3D MOBA car shooting MOD APK v1.0 Game Online Terbaru 2017 Gratis

Free Download Overload: 3D MOBA car shooting MOD APK Game Online Terbaru 2017 Gratis: Selamat pagi sobat jembersantri.id ?? nah ada kabar baru nih bagi kalian pecinta game andorid online yang bertemakan game racing atau game balap mobil tempur sob. Nah dalam kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah Game Android Online Terbaru 2017 yang bernama Overload: 3D MOBA car shooting APK. Nah game ini merupakan sebuah game yang sekarang lagi banyak dicari oleh orang-orang sob, karena apa ? banyak sekali game online yang sangat membosankan sob, apa lagi kalau berbicara game balap, iya kan ?? nah game balap yang admin bagikan sekarang ini bukan game balap biasanya sob, melainkan disini sobat akan bertempur melawan banyak musuh setelah mobil yang anda pilih terdapat senjata yang sangat super handal untuk menembak para musuh anda yang juga menyerang anda sob. Nah pertempuran ini terjadi seperti halnya perang dunia antar mobil tempur atau mobil tank. Nah sekarang bagi sobat yang download game ini kalian akan mendapatkan fitur modifikasi (modded) sekaligus datanya yang sudah tersedia dalam game ini sob. Oke dah dari pada sobat penasaran simak ulasan admin berikut dari Game Overload: 3D MOBA car shooting MOD Terbaru Maret 2017 ini.

Game ini merupakan sebuah game android yang bergenre Racing Games sob. Nah dalam dalam game ini sobat bisa bersimulasi layaknya menjadi drive atau pengemudi mobil yang super handal. Nah disini sobat bisa pilih mobil mana yang anda inginkan, mulai mobil tank, sport dan masih banyak lagi lainnya. Nah setelah anda melilih sobat bisa melakukan aksinya untuk berkeliling melewati beberapa arena yang sudah ditentukan sob. Nah disisi lain arena yang sobat hadapi bukan sembarang arena lho !! melainkan disini banyak sekali poin poing yang harus sobat ambil untuk menambah kekuatan supaya bisa mengalahkan musuh anda. Nah kenapa harus ada musuh ?? jadi gini sob game ini bukan hanya balap mobil biasa, dimana game ini dipadukan dengan pertempuran antar mobil balap, mobil tank, mobil tempur lainnya dan masih banyak juga mobil yang akan melawan anda sob.

Selain itu anda juga bisa mempunyai senjata yang sudah tersedia dalam mobil anda, tapi anda harus ingat !! disetiap mobil beda senjata lho sob. Jadi jika anda pilih antara mobil tempur satu dan mobil tempur dua, maka senjatanya akan berbeda juga sob. Nah menariknya lagi, game ini merupakan sebuah game online lho sob! jadi sobat harus menggunkan kouta data atau wifi saat memainkan game ini sob, nah maka dari itu sobat bisa mengekspresikan kehebatan kalian lewat game Overload: 3D MOBA car shooting Mod APK ini.

Cara Main Game Overload: 3D MOBA car shooting:

  • Pertama anda harus buka dulu gamenya.
  • Kemudian anda akan diperkenalkan dengan beberapa pilihan menu yang disana sudah tertera dengan pilihan mobil.
  • Pengemudi yang anda pilih juga termasuk mobil tersebut.
  • Setelah memilih dari salah satu mobil tempur tersebut maka anda akan diarahkan kesebuah arena tempur mengunakan mobil tersebut.
  • Selamat menikmatinya sob pasti game ini sangat seru sekali.


Nah untuk arena perempurannya pun sangat banyak sekali sob tergantung anda main dan menang terus menerus maka levelnya akan bertahap dan juga arena anya akan berganti. Kalau di game balap lainnya sobat harus melewati arena balap seperti jalan yan bagus, tapi kalau disini arenanya seperti halnya dikampung-kampung atau diperumahan sob. Dengan itulah anda disini bisa berekspresi memainkan game seru ini dengan membuat android anda menjadi canggih. Oke dah dari pada sobat penasaran mendingan langsung saja dah untuk download sekarang juga. Gratis !!

Game Features:

  • Bright graphics and effects
  • 3 classes of cars
  • 10 unique cars
  • Many upgrades
  • Battles against other players


Screenshot:

Overload 3D MOBA car shooting MOD APK

Overload 3D MOBA car shooting MOD APK

Overload 3D MOBA car shooting MOD APK

Informasi Game:

  • Nama: Overload: 3D MOBA car shooting MOD APK
  • Version: 1.0
  • Size: 90.2 MB MB
  • Update: 30 Maret 2017
  • Kategori: Racing Games
  • Mode: Online Game

Link Download:


Demikianlah sob ulasan dari saya tentang Game Overload 3D MOBA car shooting v1.0 MOD APK Game Online Terbaru 2017 ini. Semog game ini bisa bermanfaat dan menghibur anda semua, dan jangan lupa untuk terus kunjungi www.jembersantri.id sob, pastinya sobat akan mendapatkan game-game android terpopular terbaru dan terlengkap disini. Thank's

Post a Comment

أحدث أقدم