SquareHome 2 Premium - Win 10 Style v1.3.6 Apk [Full Version] – Android Apps

SquareHome 2 Premium - Win 10 Style v1.3.6 Apk [Full Version] – Android Apps

Free Download SquareHome 2 Premium - Win 10 Style v1.3.6 Apk [Full Version] – Android Apps: Selamat malam sobat jembersantri.id ? wah senang sekali rasanya admin bisa kembali hadir menyapa anda semua dengan membagikan sebuah aplikasi yang sangat bagus dan keren sekali untuk anda coba sob, yaitu Aplikasi SquareHome 2 Premium - Win 10 Style Android Pro Terbaru 2017 yang sekarang banyak dicari oleh semua orang sob. Nah disini sobat bisa mendownloadnya secara gratis di jembersantri.id ini dan sekaligus mendapatkan tutorial lengkapnya sob. Nah Aplikasi Terbaru 2017 sekarang memang banyak sekali yang booming salah satunya Aplikasi Cara merubah tampilan Android ke Win 10 dengan mudah sob, salah satunya aplikasi pro terbaru april 2017 ini sob. Jadi bagi sobat yang penasaran seperti apa aplikasinya kalian bisa coba sekarang juga dan download secara gratis di link yang sudah admin sediakan dibawah. Oia bagi sobat yang masih penasaran seperti apa jadi kalian bisa baca sendiri ulasan dibawah ini sob.

Aplikasi SquareHome 2 Premium - Win 10 Style v1.3.6 APK ini merupakan sebuah aplikasi android yang dikembangkan oleh developer ternama untuk pengguna android pakai dalam melakukan hal yang terbaik dalam androidnya sob. Nah aplikasi SquareHome 2 Premium - Win 10 Style ini merupakan aplikasi yang dapat kalian gunakan untuk merubah tampilan android anda menjadi windows 10 layaknya yang anda inginkan sob. Mungkin hal ini sangat aneh untuk anda semua, karena apa ? windows 10 merupakan sistem yang sangat bagus dan diperlukan spek yang tinggi untuk pengguna pc merubah ke win 10. Nah bagi sobat yang bermimpi untuk mengubah dekstop pada smartphone android anda layaknya seperit di PC yang nyata, maka sobat tinggal menginstall aplikasi launcher SquareHome 2 Premium - Win 10 Style ini di android anda dengan mudah sob. Maka aplikasi ini akan merubah tampilan dari android anda layaknya windows 10 yang sangat keren dan elegant sekali sob.

SquareHome 2 Premium - Win 10 Style Android Full Version Gratis

Cara Menggunakan SquareHome 2 Premium - Win 10 Style Android Full Version: Aplikasi multi fungsi ini sangat lah menarik sekali untuk kita coba, sehingga banyak sekali pengguna android yang menginginkan tampilan smartphonenya untuk dirubah menjadi tampilan win 10. Tapi perlu anda ingat aplikasi ini bisa sobat gunakan hanya untuk android yang support saja ya sob, soalnya kalau RAM android anda masih dibawah 512 MB maka aplikasi ini tidak support sob. Aplikasi SquareHome 2 Premium - Win 10 Style Terbaru April 2017 ini mempunyai sebuah sistem android yang multi fungsi, sehingga salah satu pilihan yang ideal untuk para penggemar sistem windows ini bisa menyesuaikan sendiri tampilan yang kalian inginkan sob. Untuk cara pasangnya pun sangat mudah sekali sob, sobat tinggal install saja aplikasi SquareHome 2 Premium - Win 10 Style APK Full Version ini lalu kalian jalankan dan pilih tampilan sesuai yang anda inginkan. Soo bagi sobat yang penasaran langsung saja untuk download sekarang juga. Gratis !!

Changelog:

[v1.1.22]
  • changed UI of backup center and image/font selection for Android TV
  • fixed the bug in scrolling app folder
  • fixed some bugs

[v1.1.21]
  • resoleved “spring up” animation issue on unlock screen
  • change the name of tile effect “hollow” to “transparent”
  • added “opacity” option for Android widget tile
  • fixed some bugs

[v1.1.20]
  • new app launch animation: “sink down”
  • added “enter animation” in behavior & UI options
  • added “uniform icon size” in icon style options.


Screenshot:

SquareHome 2 Premium - Win 10 Style v1.3.6 Apk [Full Version] – Android Apps
SquareHome 2 Premium - Win 10 Style v1.3.6 Apk [Full Version] – Android Apps
SquareHome 2 Premium - Win 10 Style v1.3.6 Apk [Full Version] – Android Apps

Informasi:

  • Nama: SquareHome 2 Premium - Win 10 Style APK
  • Version: 1.3.6
  • Size:
  • Update: 09 April 2017
  • Aplikasi Premium for android


Link Download:


Nah itulah tadi ulasan dari saya tentang SquareHome 2 Premium - Win 10 Style v1.3.6 Apk [Full Version] – Android Apps ini sob. Semoga dengan adanya aplikasi ini sobat bisa senang dan bermanfaat bagi anda semua. Soo silahkan mencobanya ya sob, dan jangan lupa untuk kunjungi terus www.jembersantri.id ini. Thank You

Post a Comment

أحدث أقدم