Download Monster Hero City Battle APK v1.1 Original Version for Android Terbaru 2017 Gratis

Download Monster Hero City Battle APK v1.1 Original Version for Android Terbaru 2017 Gratis

Free Download Monster Hero City Battle APK v1.1 Original Version for Android Terbaru 2017 Gratis: Hallo sobat semua, ada kabar baru nih buat anda yang suka dengan game action terbaru sob, nah game yang admin bagikan ini berupa game terbaru yang bernama Monster Hero City Battle APK, dan sobat bisa mendapatkannya dengan gratis setelah download di jembersantri.id ini. Nah sobat pastinya penasaran kan seperti apa gamenya ? yaps tenang saja karena admin akan menjelaskannya secara detail untuk anda semua sob, dan pastinya game Monster Hero City Battle terbaru ini sangat seru dan tidak akan membosankan kalian pada saat bermain. Nah bagi sobat yang sudah mengerti dengan hulk, pastinya sudah tidak asing lagi kan dengan ceritanya ? jadi sobat bisa memainkan game Hulk for Android ini di smartphone kalian masing-masing dan rasakan keseruannya pada saat anda berpetualangan sob, dan game Monster Hero City Battle ini sangat ramai dan menjadi bahan perbincangan, so biar kalian tau ceritanya baca ulasan admin dibawah ini.

Game Monster Hero City Battle APK Terbaru Mei 2017 ini merupakan sebuah game android terbaru yang telah dikembangkan oleh developer ternama yaitu Clans. Nah game ini berupa game action terbaru yang pernah ada untuk android yang diperankan oleh karakter terkenal yaitu Hulk. Nah siapa sih yang tidak tau dengan Hulk ? pastinya sudah mengerti semua kan sob, sesosok rakasasa besar berwarna hijau ini siap anda mainkan dengan seru di android kalian masing-masing. Nah berbicara tentang Hulk, Hulk ini merupakan tokoh yang dikenal dengan kekuatan ototnya atau kekuatan badannya dalam menghancurkan apapun, namun banyak sekali para tentara yang tidak suka dengan karater Hulk ini karena mereka mengira kalau Hulk ini adalah manusia yang ganas dan juga jahat. Nah dengan itulah sobat akan berperan menjadi Hulk dan akan berjalan kesana kemari untuk menuntaskan semua misi yang ada dengan mengalahkan para tentara dan tembakannya yang selalu mengarah ke Hulk Anda sob.

Download Monster Hero City Battle APK Full Version Android Full

Nah sob bagi sobat yang ingin download Monster Hero City Battle mod apk, atau game hulk android versi mod, sobat tunggu saja ya sob ? karena game Monster Hero City Battle apk 2017 ini merupakan game terbaru, jadi untuk yang modifikasi masih belum ada sob, dan sobat tunggu saja ya sob karena admin akan share kepada anda semua. Kembali membahasa Hulk, nah dalam game ini sobat juga ditugaskan untuk berperang melawan para penjahat dan para mafia. Anda menjalankan seorang karakter Hulk atau Monster Hero City Battle ini dengan kemampuan yang sangat biasa sob, dan anda harus bisa menangkap atau membunuh para pengedar narkoba, dan menangkap para gengster lainnya. Oke dah bagi sobat yang masih penasaran seperti apa gamenya, mendingan langsung saja untuk download sekarang juga dan rasakan keseruannya.

Features:

  • Introduce the new action Hero as a Monster Hero in City Battle.
  • Super fight with various combination of strokes.
  • Your Monster Hero drives the car and catch criminals.
  • Fight against bad guys in this amazing action game.
  • Fun and easy control while you are playing.
  • Exciting missions is waiting for you.

Screenshot:

Monster Hero City Battle
Monster Hero City Battle
Monster Hero City Battle

Informasi:

  • Nama: Monster Hero City Battle APK
  • Version: 1.1
  • Size: 42 MB
  • Update: 19 Mei 2017
  • Category: Action GAME
  • Requirements: Android 4.0+

Link Download:


Demikianlah ulasan dari saya tentang Game Monster Hero City Battle APK v1.1 Original Version for Android Terbaru 2017 Gratis ini. Semoga bisa game ini bisa membuat anda senang dan terhibur, jadi tunggu terus game android selanjutnya di www.jembersantri.id ini sob. Thanks

Post a Comment

Previous Post Next Post