Radiation Island MOD APK+DATA v1.2.2 Full HACK [Unlocked] Terbaru 2018

Radiation Island MOD APK+DATA

Free Download Radiation Island MOD APK+DATA v1.2.2 Full HACK [Unlocked] Terbaru 2018:Selamat malam para sobat semuanya, jumpa lagi bersama saya admin www.jembersantri.id yang selalu senantiasa membagikan game-game android dengan gratis dan juga versi modifikasi yang sangat berguna sekali buat anda semuanya. Nah pada kesempatan yang sangat bahagia ini admin akan share salah satu game yang menarik yang bisa sobat coba, dimana game ini bernama Radiation Island APK. Apakah sobat pernah tau sebelumnya ? jika belum silahkan sobat ikuti terus penjelasannya dari admin. Game Radiation Island MOD APK ini merupakan game radiasi yang berada disebuah pulau, dalam ceritanya permainan ini merupakan permainan yang bertahan hidup dalam sebuah petualangan di mana Anda akan berada di sebuah lingkungan yang terletak dipulau tersebut. Dalam bertahan hidup tersebut banyak sekali hal yang akan sobat hadapi, oleh karena itu yang membuat permainan ini menjadi seru adalah menyelesaikan segala misi dan strategi yang ada sob, pastinya game ini sangat seru sekali untuk sobat coba.

Game Radiation Island MOD APK for Android ini menewarkan sebuah permainan yang mempunyai eksperimen yang berbeda dengan game lainnya. Disini sobat bertugas untuk menyelesaikan misi yang sudah ada, dengan mengikuti jalan dan sebuah petunjuk, sobat harus bisa menyelesaikannya. Menjelajahi hutan besar yang dihuni oleh serigala berbahaya, beruang, dan singa gunung. Jadi sobat harus dapat mengahapi hewan buas tersebut dalam bertahan hidup menemukan jalan keluar. Tidak hanya itu saja, terdapat beberapa zombie yang menyeramkan yang akan membunuh sobat, jadi dengan beberapa item yang sudah disediakan didalam game ini, itu haru digunakan sebaik mungkin untuk bisa menyelamatkan diri. Selain menyelamatkan diri sobat juga harus berburu binatang liar, untuk memperkuat kalian nantinya, atau juga mengumpulkan buah-buahan biar bisa bertahan hidup dalam mengatasi rasa lapar. Masih banyak lagi yang bakalan sobat temukan didalam game ini, so bagi sobat yang penasaran, langsung saja untuk download sekarang juga. Gratis !!

Screnshot:

Radiation Island MOD APK+DATA
Radiation Island MOD APK+DATA
Radiation Island MOD APK+DATA

Informasi:

  • Nama: Radiation Island MOD APK+DATA
  • Version: 1.2.2
  • Size: 9.84 MB
  • Update: 26 April 2018
  • Requires Android 4.4 or higher
  • Developer: Atypical Games
  • Kategori: Game Laga

Link Download:

Radiation Island MOD APK+DATA v1.2.2 Full HACK [Unlocked] Terbaru 2018

Sekian dulu sob, semoga artikel dari saya tentang Radiation Island MOD APK+DATA v1.2.2 Full HACK [Unlocked] Terbaru 2018 bisa bermanfaat bagi sobat,  selamat mencobanya sob dan jangan lupa kunjungi terus blog ini pasti sobat akan menemukan yang baru. Terima kasih ^_^

Post a Comment

أحدث أقدم