RPG Heirs of the Kings [Premium] v1.1.0g Apk Version Terbaru English

RPG Heirs of the Kings [Premium] v1.1.0g  Apk Version Terbaru English

Free Download RPG Heirs of the Kings [Premium] v1.1.0g  Apk Version Terbaru English: Hallo sobat sekarang saya akan kembali ke para gamers dalam berbagi game dengan aksi yang sangat asik sekali bisa menghibur sobat semuanya dimana pada game ini sobat bisa mengembangkan setiap karakter yang dimiliki pahlawan sobat tersebut selain itu juga setiap karakter pahlawan memiliki sebuah gaya unik sekali sehingga sobat harus membuat karakter tersebut menjadi kuat.

Untuk pertama kali bermain digame ini sobat akan diberikan sebuah arahan dalam game terlebih dahulu sebuah sobat berpetualangan dan sobat bisa mengembangkan sendiri nantinya apa maksud dari misi dalam permainan yang satu ini, Grafis yang dimiliki game ini cukup sederhana sekali.

Game yang satu ini hanya memiliki dua pilihan bahasa yaitu English, jepang yang pastinya banyak sekali memilih menggunakan bahasan English maka dari itulah saya berbagi sebuah game dengan menggunakan bahasan English agar sobat bisa mengerti apa maksud dari game terbaru ini.

Sobat bisa dapatkan game ini dengan gratis di Jembersantri.id kalau sobat download di playstore maka harus bayar terlebih dahulu untuk mendapatkannya.

Screenshot:

RPG Heirs of the Kings [Premium] v1.1.0g  Apk Version Terbaru English
RPG Heirs of the Kings [Premium] v1.1.0g  Apk Version Terbaru English
RPG Heirs of the Kings [Premium] v1.1.0g  Apk Version Terbaru English

Informasi Game:
  • Nama Game : RPG Heirs of the Kings [Premium]
  • Versi: 1.1.0g
  • Genre : RPG
  • Ukuran: 92.88 MB
  • Requires Android: 4.1 and Up
  • More Info : Google Play

Cara Install:
  1. Download RPG Heirs of the Kings [Premium] Apk
  2. Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source (Sumber tidak di ketahui)
  3. Instal Apk nya sampai selesai
  4. Mainkan Game nya.

Catatan Penting:
Aplikasi ini secara umum telah diuji untuk bekerja pada perangkat seluler yang dirilis di Jepang. Kami tidak dapat menjamin dukungan penuh pada perangkat lain. Jika Anda mengaktifkan Opsi Pengembang di perangkat Anda, matikan opsi "Jangan biarkan aktivitas" jika terjadi masalah apa pun.


Link Download:

Post a Comment

Previous Post Next Post