FarmVille 2: Country Escape v5.5.1001 Mod Apk (Unlimited Keys) Free Download (update terbaru)



Free Download FarmVille 2: Country Escape v5.5.1001 Mod Apk (Unlimited Keys) . Dalam kesempatan kali ini saya selaku admin dan sekaligus penulis dari blog Jembersantri.Id ini akan mebagikan ulang sebuah game android yang sangat populer sekali dikalangan pengguna android sobat, ini adalah game yang berganre Farm simulator yang artinya simulasi pertanian, nah game ini merupakan game yang bisa dimainkan secara continue ( dimainkan terus menerus ), jadi setiap saat kita akan bisa memainkan game ini sobat, mulai dari kita menanam hingga kita memanen buah dan sayur yang berada dikebun kalian dan buatlah sebuah kebun yang indah dan bagus agar kalian merasa senang saat memainkan game terbaik ini sobat.

Game ini bisa dimainkan oleh siapa saja dan kapan saja kawan tapi lebih cocok bila dimainkan sedang santai sobat, game ini akan mengajari kita bagaimana sorang peternak dan seorang petani melakukan keseharianya diladang dan perternakannya mulai dari menanam, memanen dan memelihara setiap hawan ternak secara seksama hingga menghasilkan pundi pundi rupiah, jadi bagi kalian yang ingin lebih mengetahui tentang bagaimana seorang peternak dan seorang petani disetiap harinya maka game ini sangat cocok buat kalian sobat, jadi segera download dan install sekarang juga game ini diandroid kalian kawan.

Dab beberapa hal yang harus kalian ketahui tentang game ini sobat, dalam postingan kali ini saya juga telah menyediakan file apk yang sudah di mod sobat atau bisa dibilang game ini sudah ada dalam bentuk file hack dan hack dalam game ini adalah unlimited coin sobat, jadi kalian semua bisa memainkan game yang sangat seru ini tanpa perlu khawatir tentang kekurangan atau kehabisan coin kerana coin yang kalian gunakan didalam game ini tidak akan pernah habis habis meskipun kalian semua sudah membeli apapun yang kalian inginkan sobat, jadi ayo segera download game ini sekarang juga diandroid kalian dan rasakan keseruan dari hack yang telah dipasang digame ini, untuk mendownload kalian bisa mengunduhnya dilink download yang telah saya sediakan yang terletak dibawah artikel ini sobat, jadi selamat mendownload dan selamat bermaian.


Screenshot





Description :

Escape to the world of farming, friends and fun! Go on farm adventures to collect rare goods and craft new recipes. Raise animals and grow your farm with friends. Join a farm Co-Op to trade and share or play on your own in Anonymous Mode. You can play FarmVille anytime, anywhere… even when not connected to the internet. Best of all, the world’s most popular farming game is free to play!

Game Features :

  • CRAFT a variety of baked gourmet goods like classic country apple pies
  • HARVEST farm fresh crops of your favorite fruits and vegetables
  • CUSTOMIZE your own farm for charming country living
  • COLLECT hidden and rare items as you discover a new coastal farm
  • NURTURE and raise a wide variety of adorable animals like your very own farm dog
  • EXPLORE a new FarmVille story filled with special farm adventures
  • BUILD a lush family farm by the coast so all your friends can visit
  • FISH with your fellow farmers and sell your catch at Pike’s Landing
  • GARDEN by the beautiful blue ocean as you decorate your farm with flowers and fresh produce
  • TRADE and chat with friends or play anonymously with people from all over the world
  • ESCAPE to the coast and then connect to your Facebook farm to send free water
  • EARN daily rewards with the Mystery and take a spin at the Prize Wheel

What's New :

ALL NEW EVENT : The Equestrian Showcase is coming to your Farm! Time to get the horses groomed, and have your tack all polished up for that blue ribbon prize! Earn the most Showcase Points to place gold and win Charlotte the Permanent Farm Hand!
  • CRAFT Equestrian items such as Horse Treats and Pony Saddles to collect Showcase Points
  • ADVANCE through two stages and collect Showcase Points to win rewards such as Keys, Stamps and more
  • WIN Charlotte the PERMANENT Farm Hand by placing in Gold!

Link Download

Download FarmVille 2: Country Escape v5.5.1001 Mod Apk (Unlimited Keys) 
Download File APK ] Server 1


Download File APK ] Server 2

Versi sebelumnya :
Download FarmVille 2: Country Escape v5.4.964 Mod Apk (Unlimited Keys) 
[ Download File APK ] Server 1
[ Download File APK ] Server 2



Demikianlah penjelasan tentang game ini sobat, namun jangan sampai lupa sobat karena ini adalah game MOD jadi kita bisa memaksimalkan game ini didalam permainannya sobat, semoaga artikel ini dapat bermanfaat dan dapat dijadikan sebagai refrensi selanjutya dalam pencarian game dan software lainnya disini sobat Jembersantri.Id.


Post a Comment

أحدث أقدم