Cara Main Modern Combat MC 5 Offline di Android (Tanpa Internet dan WIFI)

Cara Bermain Modern Combat 5 :Backout MC 5 Offline di Android (Tanpa Internet) - MC 5 adalah kelanjutan dari game android MC 4, pada seri terbaru ini anda akan banyak mendapat berbagai fitur keren. Game Modern Combat 4 ataupun Modern Combat 5 adalah game yang dimainkan dengan mode online. Menariknya pada kesempatan ini bossdroid akan memberikan sebuah cara agar anda bisa main mc 5 dengan offline alias tanpa koneksi internet.

Baca Juga:
Bemain game Modern Combat dengan mode offline tentunya sangat membantu anda, jika memang tidak memiliki quota internet atau memang anda ingin menghemat kuota. Nah, cara ini tidak sulit anda hanya perlu akses root hp android karena tips yang bossdroid berikan menggunakan aplikasi pihak ketiga.

Cara Main Modern Combat MC 5 Offline di Android (Tanpa Internet)

Pada game Modern Combat 5 :Backout terdapat 2 mode yang pertama yaitu Story Mode (Offline) dan Multiplayer (Online). Pada mode yang pertama yaitu Story Mode memang dapat dimainkan dengan offline, namun sayangnya mode ini kurang pas dan banyak gamers yang merasa bosan karena tidak banyak tantangan yang seru. Para gamers menyukai mode yang kedua yaitu Multyplayer, pada mode ini anda akan bermain dengan pemain lain atau teman anda. Konsekuensi yang akan anda dapat jika bermain game modern combat 5 :blackout online adalah terkurasnya kuota internet yang ada. Maka dari itu jika anda ingin tau cara bermain mc 5 offline dan tanpa wifi/koneksi internet, silahkan simak tutorial yang akan bossdroid berikan ini.

Bahan & Syarat:
Cara Main Modern Combat MC 5 Offline di Android (Tanpa Internet) 
  1. Pertama, Buka Exposed Installer
    Buka menu Modul dan centang Fake Wifi Connector
  2. Lalu ke Menu Framework, update ponsel dan kemudian akan Restart otomatis
  3. Buka aplikasi Fake Wifi Connector
  4. Cari game Modern Combat 5: Blackout  dan centang
  5. Selesai
Demikian dan selamat bermain game Modern Combat 5: Blackout, Cara Main Modern Combat MC 5 Offline di Android (Tanpa Internet) dapat bermanfaat.

Post a Comment

Previous Post Next Post